Select Page

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Buka Puasa Bersama Forum Silahturahmi Lintas Sektoral Dan Serikat Pekerja /Buruh

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Buka Puasa Bersama Forum Silahturahmi Lintas Sektoral Dan Serikat Pekerja /Buruh
WI I Jakarta,-
 Bertempat di Ruang Rupatama Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah dilaksanakan Acara Buka Puasa Bersama Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan Forum Silaturahmi Lintas Sektor dan Serikat Pekerja / Buruh yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pada Senin (20/5) pukul 17 30 hingga 19 00 wib, ujar kahumas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Hendro P pada wahanaindonesia.com Senin (20/5).
Acara dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok. AKBP. Reynold E.P Hutagalung S.E, S.I.K, M.Si, M.H., Wakapolres Kompol Kurniawan Hartono S.I.K, Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tg.  Priok beserta Polsek Jajaran dengan tamu undangan sebanyak 34 org, terdiri dari : Stakeholder dan Perwakilan Serikat Pekerja / Serikat Buruh diantaranya :  GM. IPC. Saka ibu. Reini Delfianti, Nurhakim (IPC), Suwandi (Sekar), Parjono (Ketua TKBM Saka), Indra (SPC), Edy Suyono (PT. DKB), E. Prasetyo (FPPI), Selamet (PT. JAI), Nurtakim (STKBM), Firman (SP JICT), M. Nurjaman (OP), Muhtadi (BC) dan Ujang D (Koja).
Lanjutnya, rangkaian acara yakni,
1. Pembukaan oleh MC Bpk. Sutrisno (Seketaris TKBM Sunda Kelapa).
2. Tausiah oleh Ustad. Murtado.
3. Buka Puasa Bersama.
 Sambutan Bapak Nurtakim (STKBM), intinya penyampain  yaitu, Apresiasi atas kegiatan hari ini untuk pembuka Diskusi ada permasalahan terkait Dana Pensiun yang sampai saat ini tidak turun dari PT. Pelindo II (Persero) sehingga anggota yg sudah lanjut usia tdk dapat diberikan pesangon pensiun, terkait permasalahan tersebut anggota TKBM yang pensiun tidak mendapat pesangon mohon difasilitasi Bpk. Kapolres dengan Instansi Terkait, ujarnya.
Kemudian sambutan Bpk. Eric (FPPI), inti penyampainnya adalah,  Ucapan terimakasih atas kinerja Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah menindaklanjuti pertemuan pada tanggal 30 April 2019, dan telah memberikan Pelayanan dan Pengamanan selama kegiatan peringatan Mayday berjalan tertib dan aman. Berkaitan dengan permasalahan Buruh kiranya Bpk.  Kapolres dapat memfasilitasi sehingga Buruh tidak turun lagi kejalan untuk menyampaikan aspirasinya, harapnya.
Kapolres Pelabuhan Tanjung  Priok yang intinya menyampaikan, mengajak  kepada undangan yang hadir untuk sama-sama mendukung dan percaya kepada lembaga negara dalam hal ini KPU yang jujur dan adil atas pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019.
Selain itu,  mengajak Serikat Pekerja / Buruh utk tidak ikut aksi turun ke jalan.  Peringatan Mayday sudah dilalui dengan aman  dan kedepan Mayday menjadikan hari bahagia untuk kaum buruh. Pelabuhan  merupakan Wilayah Objek Vital tidak diperbolehkan melakukan kegiatan aksi Unras sesui UU, tidak ada permasalah yang tidak dapat diselesaikan yang penting tetap menjalin komunikasi karena permasalahan timbul karena komunikasi yang tersumbat. Yang paling penting harus kita ingat apa yang sudah kita berikan terhadap Negara baru kita dapat menuntut haknya, dan terimakasih atas partisipasi / dukungannya bisa kumpul hari ini, pungkasnya.
Selanjutnya kata kahumas dilanjutkan dengan Do’a Penutup dan Foto bersama.
Kegiatan Buka Bersama di Rupatama Prometer Polres Pelabuhan Tg. Priok, berjalan dgn lancar, tertib dan aman, katanya lagi. (Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: