Select Page

Pengajian Doa Anak Negeri Untuk Pemilu 2019 Aman, Damai Dan Sejuk Digelar Di Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Pengajian Doa Anak Negeri Untuk Pemilu 2019 Aman, Damai Dan Sejuk Digelar Di Polres Pelabuhan Tanjung Priok
WI I Jakarta,-
Bertempat di Ruang Rupatama Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (21/3) pukul 10 00 wib hingga 11 30 wib, telah dilaksanakan, Pengajian doa anak negeri untuk Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk, serta santunan anak yatim piatu, ujar kasubag humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Iptu Hendro, pada wahanaindonesia.com Kamis (21/3) dalam press releasenya.
Pengajian dan ceramah dipimpin oleh Ustad H. Mulyadi Asyaini didampingi oleh Waka Polres Pelabuhan Tanjung. Priok Kompol Kurniawan Hartono S.Ik yang diikuti oleh beserta 70 Personel Pelabuhan Tanjung  Priok, Pengurus  Bhayangkari  Cabang Pelabuhan  Tanjung Priok, ungkapnya.
Masih menurut kahumas, acara dihadiri oleh Anak Yatim dari Yayasan Safinatun Iman dari Rusun Sindang Koja Jakarta Utara sejumlah 41 anak putra dan putri, dengan  rangkaian kegiatan tersebut yaitu, Pembukaan MC Ust. Mulyadi,  Pembacaan Surat Yasin dan Pembacaan Surat Arrohman.
Sambutan Waka Polres, menyatakan, kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan rutin, namun saat ini Pengajian, khusus untuk berdoa menjelang Pemilu 2019 dan berharap pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk.
 Hal Senada,  dalam ceramahnya Ustad H. Mulyadi Asyaini, pada intinya menyampaikan ,
ciptakan Pesta Demokrasi yang Aman, Damai dan Sejuk biarpun kita berbeda pilihan.
Lanjutnya, jaga lisan, dikarenakan dari lisan dapat memecah belah persatuan.
Banyak mengingat kematian untuk kita perbanyak melakukan amal baik di dunia, tambahnya.
 Doa bersama dipimpin oleh Ustad H. Mulyadi Asyaini doa Keselamatan Hidup di Dunia dan Akhirat.
Sementara,  penyerahan santunan oleh Kapolres AKBP Reynold E P Hutagalung, S.E.,  S.I.K., M.Si., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, Wakapolres, Pejabat Utama  dan para Kapolsek jajara.
 Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Pengajian dan Santunan tersebut memohon kepada Allah SWT agar seluruh Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok diberikan Kesehatan, Panjang Umur, diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Kesuksesan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, pungkasnya.
(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: