Select Page

Desa Sidaharja Ciamis Deklarasi Dukungan Untuk Pasangan Jokowi-Maruf Amin

Desa Sidaharja Ciamis Deklarasi Dukungan Untuk Pasangan Jokowi-Maruf Amin

WI | Ciamis,- Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin kembali dibanjiri dukungan Rabu (20/02). Kali ini dukungan mengalir dari Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis yang menggelar deklarasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ratusan masyarakat menerikkan dukungan untuk pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Deklarsai tersebut memberikan spirit tekad bahwa masyarakat desa Sidaharja memantapkan dukungan ke pasangan Capres 01 untuk melanjutkan dan memimpin Negara ini.

Ketua Umum Forum Indonesia Satu (FIS) Ir. Arief Ikhsan mengatakan, dengan adanya deklarasi ini saya mengajak masyarakat untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang.

Pihaknya juga menilai bahwa dengan deklarasi ini sangat penting dilakukan. Mengingat Jokowi adalah Presiden yang telah bekerja serius bagi Negara ini.

“Dalam hal itu kita kinerja pak Jokowi berhasil membangun negeri ini dengan peningkatan infrasuktur dan perekonomian masyarakat, membangun Indonesia secara menyeluruh dari sabang sampai merauke”. Tutur Arief Ikhsan Ketum FIS dan Wasekjen FPP.

Tokoh Masyarakat Ciamis  Ungus mengungkapkan, Intinya dalam deklarasi ini kita mengajak masyarakat supaya masyarakat menjadi pemilih yang cerdas, agar mereka tahu siapa calon pemimpin yang harus dipilihnya pada pemilihan nanti.

Tokoh masyarakat Ciamis dan Pemerhati Politik Kang Kang Engkus Kusmana mengungkapkan, “Dalam sosialisasi terutama suara jangan sampai ada kekeliruan, jangan sampai ada pesan tidak sampai tentang salah surat suara. Jadi  misi saya adalah mensosialisasikan kepada masyarakat agar nanti pada tanggal 17 April 2019 masyarakat memberikan hak suaranya tepat sasaran”. Ucap kang Engkus.

Ditempat sama, Caleg DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai PDIP Beni Oktavia menuturkan, deklarasi ini kita mengajak masyarakat supaya masyarakat menjadi pemilih yang cerdas, agar mereka tahu siapa calon pemimpin yang harus dipilihnya pada pemilihan nanti. Dengan itu kita memberikan pemahaman ke masyarakat tentang bagaimana keberhasilan pak Jokowi dalam membangun Negara ini termasuk memberikan kebijakan terhadap masyarakat khususnya masyarakat pedesaan yang ada ditentukan tentang program-program Indonesia pintar Indonesia sehat tentang PKH tentang sertifikat termasuk bantuan bantuan yang sifartnya langsung dari kementerian terkait. tuturnya.

(Ginting)

About The Author

Red

Redaktur Pelaksana Tlpn/WA : 08888917522 / 085261780596 email: redaksi@wahanaindonesia.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: