Select Page

Akibat Curi Aki Mobil RD Masuk Penjara

Akibat Curi Aki Mobil RD Masuk Penjara
WI I Jakarta ,-
Akibat  RD mencuri aki mobil truck tanki air yang sedang  parkir di Jalan Cumi Raya Pelabuhan Muara Baru, kini RD harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Polsek Kawasan Muara Baru karena terjerat perkara Pidana Pencurian dengan  pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP, ujar Aiptu Abd Jalal kahumas Polsek Kawasan Muara Baru, pada wahanaindonesia.com pada pers releasenya, Rabu (20/11).
Kasus Pencurian yang terjadi pada hari Selasa, 19 Nopember 2019 pukul 04.40 Wib ini dilaporkan oleh Nur Maymunah  ke Polsek Kawasan Muara Baru pada hari Selasa tanggal 19 Nopember 2019 pukul 05.00 Wib.
Awal mula RD melakukan aksinya, dimana Asrori  yang bekerja sebagai sopir mobil truck tanki air sedang tidur tidak jauh dari mobil truck tanki air terbangun karena mendengar suara aneh di sekitar mobil truck tanki air dan Asrori  melihat ada orang yang tidak dikenal sedang mencopot dan membawa aki mobil truck tanki air.
Tanpa pikir panjang Asrori langsung bangun dan memegang orang yang telah mencuri aki mobil truck tanki air sambil teriak maling sehingga sopir mobil truck tanki air yang lain ikut bangun dan membantu Asrori memegangi pelaku.
Saat itu Asrori  langsung menghubungi Nur Maymunah selaku pemilik mobil truck tanki air dan melaporkan kejadian pencurian ke Polsek Kawasan Muara Baru.
Polisi yang datang ke TKP langsung mengamankan pelaku yang berinisial RD berikut barang bukti (BB) kejahatan berupa 1 buah Accu Mobil Merk Nagoya, 1 Buah Tang, 1 Buah Sepeda Motor Honda Beat Nopol B 3890 UKE ke Polsek Kawasan Muara Baru.
Atas kejadian tersebut Nur Maymunah  selaku korban mengalami kerugian sekitar Rp. 1.800.000,- (satu juta delapan ratus ribu rupiah).(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: