Select Page

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni SH MH : Sambang Nelayan Di TPI Muara Angke Guna Dapat Menjaga Kamtibmas

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni SH MH : Sambang Nelayan Di TPI Muara Angke Guna Dapat Menjaga Kamtibmas
WI I Jakarta,-
 Kapolsek kawasan Sunda Kelapa  Sunda Kelapa Kompol Armayni  S.H, M.H didampingi Kanit Binmas  Iptu  Agus Sutrisno S.H,  Bhabinkamtibmas Aiptu Sardi, Bripka Wahyu Punto S.H dan kasudsektor muara angke Ipda Mahsudi S.H, melakukan sambang dan silahturahmi dengan para ABK dan nepayan di Dermaga TPI Muara Angke Jakarta Utara, ujar kahumas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Aiptu Achmad pada wahanaindonesia. com, Senin (19/8) pada press releasenya.
Selanjutnya, ujar Kapolsek, maksud tujuannya yaitu,  melihara situasi kamtibmas yang kondusif, serta   menjalin kemitraan dengan lapisan masyarakat nelayan.
Tambah Armayni, kunjungan ini rutin dilaksanakan serta ini dilaksakan juga sebagai kontrol dan pengecekan situasi wilayah. Kunjungan ini juga dilaksanakan dialogis dengan kelompok nelayan.
Masih menurut Kapolsek, Polsek Sunda Kelapa selalu berupaya menjalin kemitraan dengan semua lapisan  dan kelompok masyarakat muara angke salah satu kegiatan sederhana adalah berkunjung atau sambang kekelompok nelayan.
Diharapkan, melalui kegiatan ini dapat
menjalin komunikasi dengan masyarakat, harapan kita dengan terjalinnya komunikasi yang baik dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya dimuara
angke dan para nelayan untuk tidak nekat pergi ke laut apabila cuaca masih dalam keadaan ekstrim karena itu mempertaruhkan nyawa demi rupiah, jelas Kapolsek.
Hal Senada, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni SH MH, mengharapkan agar  nelayan untuk tetap ikut bersama-sama menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan tempat menambatkan kapal mereka.
Kalau menemui sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Polsek, pungkasnya.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: