Select Page

Ulama Kharismatik Aceh Utara Tepung tawari Caleg PPP

Ulama Kharismatik Aceh Utara Tepung tawari Caleg PPP

WI – Krueng Geukueh, Aceh Utara – Tgk H.Mustafa H.Ahmad (Abu Paloh Gadeng) peusijuek atau tepung tawari dan menyampaikan dukungannya sambil mendo’akan Tgk H. Saifannur H. Cut, Fakhrurrazi H.Cut dan Jamaluddin SE di Kediamannya Paloh Gadeng – Dewantara, (17/03/19).

Abu Mustafa yang juga Pimpinan Dayah Madinatuddiniah Al Huda melaksanakan sendiri peusijuek yang dihadiri para guru senior dayah, dewan guru, santri dan alumni dayah.

Dalam sambutannya Abu memperkenalkan para caleg dari Partai Persatuan Pembangunan yg juga merupakan putra setempat.

Abu juga memperjelas daerah pemilihan dari Fakhrurrazi Haji Cut yg merupakan caleg nomor urut 1 DPR Aceh utk wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe dan juga menyampaikan simpatinya kepada caleg muda Jamaluddin SE yang mencalonkan diri untuk DPR-RI nomor urut 5, Takengon, Bener Meriah, Bireuen, Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang.

“Saya mintakan kepada seluruh santri dan kerabatnya utk mendukung dan memberi kepercayaan kepada Fakhrurrazi Haji Cut, Jamaluddin, SE dan Tgk Saifannur H. Cut, mewakili aspirasi mereka dalam pemilu 2019 dan khusus untuk Jamal Haji Cut,” ungkap Abu yg juga mantan Ketua Dewan Penasehat DPC PPP Aceh Utara pada Tahun 2004-2008 itu menyampaikan kepada warga Kabupaten Bireuen yg merupakan daerah asal beliau, utk dapat memberi dukungannya.

Fakhrurrazi H. Cut dalam sambutannya mengungkapkan rasa harunya yg mendalam atas apa yg diberikan Abu Mustafa kepada diri dan keluarganya yang mencalonkan diri sebagai calon legeslatif dalam pemilu 2019.

“Ini merupakan kehormatan besar baginya dan semoga dukungan Abu ini dapat kami laksanakan dan kami pertanggung jawabkan dunia akhirat,” sebutnya F Rozi dengan penuh rasa haru.

Saat Fakhurrazi menyampaikan rasa harunya, Abu Mustafa menimpali kata-kata sambutan Fakrurrazi dengan memintanya utk menjelaskan tata cara memilih kepada hadirin yang ada dirumah Abu.

Usai pesijuek Fakhrurrazi H. Cut juga meninjau kondis bilik dayah putri yang menurut laporan akan direnovasi tahun ini dan akan kembali menyampaikan aspirasinya demi kenyamanan santriwati dalam menimba ilmu. (Mrz)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: