Select Page

Giat Kapolsek Kepulauan Seribu di Pulau Lancang Ciptakan Kerukunan Umat Beragama Pada Pemilu 2019

Giat Kapolsek Kepulauan Seribu di Pulau Lancang Ciptakan Kerukunan Umat Beragama Pada Pemilu 2019

WI | Jakarta,- Giat Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Kapospol dan Bhabinkamtibmas Pulau  Lancang Sabtu (19/1), yang digelar dalam rangka, Giat  Memakmurkan Masjid dan Mimbar Kamtibmas oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan di P Lancang pada pukul 18 25  wib dengan Sholat Magrib berjamaah di Masjid S-Sa’adah Pulau Lancang dengan Imam Ust M Ilyas Yusuf, jamaah sejumlah 60 orang, ujar kasubag Humas Polres Kep Seribu Iptu Fery pada pers wahanaindonesia.com.

Lanjutnya, Mimbar Kamtibmas, dengan Thema : Ciptakan Kerukunan Umat Beragama pada Pemilu 2019. Adapun Mimbar Kamtibmas bertujuan  menolak tempat ibadah/ masjid di jadikan tempat kampanye / bahan politik.

Diharapkan agar menjadikan tempat ibadah atau masjid  sebagai tempat untuk ibadah utk mengajak umat beriman dan bertaqwa kepad a Allah SWT, papar Fery. Kata Fery lagi, jangan menyebarkan berita hoax dan jangan mudah terhasut dan terprovokasi dengan berita hoax/ isu sara dan radikalisme yang dapat memperkeruh suasana menjelang pilpres 2019.

Hal senada, agar meningkatkan ukhuwah Islamiyah antar umat muslim. dan bersinergi antara Umaroh dan Ulama utk menjaga keamanan dan kenyamanan serta suasana yg sejuk damai menjelang Pilpres  & Pileg 2019 diwilayah P Lancang, harapnya.

Selalu menjaga silaturahmi sesama warga dan umat beragama yang ada diwilayah demi menjaga persatuan dan kesatuan serta hidupkan Kegiatan Remaja Masdjid P Lancang utk menanggulangi pengaruh negatif gadget (internet), Medsos dan bahaya Guan Narkoba, pungkasnya. (Benny PS)

About The Author

Social Media

Kategori

Android

Download Aplikasi android: