Select Page

MRI/ACT Aceh Utara Terima Donasi dari Mahasiswa FE Unimal Untuk Korban Banjir Aceh Tenggara

MRI/ACT Aceh Utara Terima Donasi dari Mahasiswa FE Unimal Untuk Korban Banjir Aceh Tenggara

WI | Lhokseumawe. – MRI/ACT Aceh Utara menerima donasi dari Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unimal, Aceh Utara untuk korban banjir Aceh Tenggara dengan Nominal Rp.8.694.000,. yang digalang oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Unimal dalam beberapa hari belakangan ini dengan aksi turun ke jalan dan donasi internal sesama mahasiswa dikampus tersebut.

Serah terima donasi dilakukan oleh Ketua BEM Fakultas Ekonomi Unimal Aceh Utara kepada sekretaris MRI-ACT Aceh Utara, Rabu sore jam 16.30 di Halaman MasjidIslamic Center Lhokseumawe. (18/01/2019).

Muhadaruddin sekjen MRI-ACT Aceh Utara mengucapkan terima kasih kepda teman-teman mahasiswa Fekon Unimal Aceh Utara yang sudah Mempercayai kami, Insya Allah bantuan ini akan kami salurkan kepada korban banjir Aceh Tenggara yg menimpa kawasan itu baru-baru ini.

“Teman-teman dan relawan kita, MRI Aceh Tenggara sudah ada di lokasi sejak pertama banjir, dan sampai saat ini tim kita juga masih menyalurkan bantuan kesana. “pungkas Muhadar.

MRI/ACT selalu komit dan terdepan dalam aksi kemanusiaan dan penaggulangan bencana  serta membantu korban bencana baik di dalam negeri maupun di luar negeri seperti yang telah dilakukan seperti pada kasus Rohingya di Rakhene Myanmar, Palestina, Yaman dan Somalia. serta berkomitmen juga membantu saudara seakidah kita suku Uyghur di Xinjiang China. (Ksr)

About The Author

Social Media

Kategori

Android

Download Aplikasi android: