Select Page

Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Rakor Lintas Sektoral Ops Lilin Jaya 2020

Kapolres Kepulauan  Seribu Pimpin Rakor Lintas Sektoral Ops Lilin Jaya 2020
WI I  Jakarta, –
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. memimpin acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat “Ops Lilin Jaya 2020” Polres Kepulauan Seribu di Lantai II Gedung Mitra Praja Sunter Jakarta Utara, Jumat (18/12/2020).
“Perayaan Natal dan Tahun Baru tahun ini sangat berbeda, dimana kita masih berada dalam masa pandemi. Untuk itu kita perlu tindakan yang luar biasa sehingga kegiatan masyarakat dan pelaku usaha bisa berjalan dengan baik namun tidak melanggar aturan protokol kesehatan. Dalam kesempatan ini bisa kita manfaatkan untuk saling berkoordinasi antar lintas sektoral dan para pelaku usaha pariwisata untuk berdiskusi mencari solusi dalam mengantisipasi kedatangan wisatawan dan menekan angka penyebaran Covid-19,”tutur AKBP Morry.
Morry menambahkan, bahwa tujuan kita adalah terlaksananya kegiatan masyarakat pada Natal dan Tahun Baru ini berjalan dengan aman, tertib dan kondusif serta kegiatan pariwisata berjalan baik sesuai aturan dengan menerapkan protokol kesehatan.
“Kita berupaya agar tidak ada kecelakaan laut dimana kita ketahui cuaca sampai bulan Januari ke depan tidak menentu dan kita berupaya mencegah dan menekan agar tidak ada lagi yang terpapar Covid-19 di Kepulauan Seribu,”tambah nya.
Diketahui Rapat yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Korry Edmond, S.I.K., M.T. dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu dan Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Seribu, hadir juga Bupati Kepulauan Seribu, Danramil Kepulauan Seribu, Satrol Lantamal II Jakarta, Kasatpol PP Kepulauan Seribu, KSOP Kepulauan Seribu, Basarnas Kepulauan Seribu, PMI Kepulauan Seribu, FKUB Kepulauan Seribu dan Pelaku Usaha Pariwisata Kepulauan Seribu.
“Semoga sinergitas stakeholder dan pelaku wisata dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru di Kepulauan Seribu tahun ini bisa berjalan lancar, nyaman, tertib, kondusif dan aman Covid-19,”tutup AKBP Morry.(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *