Select Page

Kapolsek Dan Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Salurkan Santunan Pada 20 Anak Yatim Piatu

Kapolsek Dan Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Salurkan Santunan Pada 20 Anak Yatim Piatu
WI I Kepulauan Seribu Utara,-
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP Fery Budiarso, SE, mengatakan pada wahanaindonesia, Senin (17/8) yakni, prihal kegiatan santunan 20 Anak Yatim di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara yang dilaksanakan pada hari Senin (17/8).
Pemberian santunan dilakukan oleh Kapolsek dan Wakapolsek Kepulauan Seribu pada pukul 19 00 wib, kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif, kata Kapolsek.
Masih menurut Kapolsek, Perayaan HUT RI ke-75 tahun ini tidak dirayakan dengan seperti biasanya karena masih dalam masa pandemi, kita sendiri dalam merayakan nya dengan cara membagikan bantuan beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan,”ujar AKP Fery Budiharso selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara saat memimpin kegiatan.
Paket beras seberat 5Kg sebanyak 30 paket diberikan kepada warga Pulau Kelapa dan 25 paket kepada warga Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, pada hari Minggu (16/8) dan santunan pada 20 anak yatim piatu
kita berikan pada Senin (17/8).
“Kitakemarin sudah  bagikan 30 paket beras kepada warga yang membutuhkan dimasa pandemi ini, kita salurkan dengan cara Door to Door sesuai protokol kesehatan,”tambahnya
Terlihat ikut dalam kegiatan antara lain Satpol-PP Kelurahan Pulau Kelapa dan Pulau Pramuka dan Tokoh Masyarakat setempat.
“Selain beras kami bagikan juga masker kepada warga sebagai upaya menekan penyebaran covid-19,”katanya lagi.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: