Select Page

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok : Buka Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis Dan Bantuan Sembako Kepada 500 Warga Di Gelar Di Aula TPI Pelabuhan Muara Angke

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok : Buka  Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis Dan Bantuan Sembako Kepada  500 Warga Di Gelar Di Aula TPI Pelabuhan Muara Angke
WI I Jakarta,-
Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Bantuan Sembako kepada 500 warga masyarakat di Muara Angke wilayah Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu (18/5) dimulai pukul 09 00 wib hingga selesai dilaksanakan di Aula Tempat Pelelangan Ikan Pelabuhan Muara Angke Jakarta Utara, ujar kahumas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Hendro pada wahanaindonesia.com Sabtu (18/5) dalam press releasenya.
Lanjutnya, kegiatan Bhakti sosial Pengobatan Gratis dan Bantuan sembako dibuka oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok di hadiri oleh undangan yakni,  Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Komarul Zaman, SH.,M.H.,  Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Umardani, M.Si., Kabiddokkes Polda Metro Jaya diwakili Kompol.dr. Mintarya Suryanto, M.M.
Lalu,  Walikota Jakarta Utara diwakili Camat Penjaringan Mohammad Andri,  Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Arm.Arif Rahman, S.sos,
Danramil Penjaringan diwakili Kapten. Neking dan  Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Rina Reynold.
Sebagai susunan acara yaitu,  Pembukaan MC Bripka Maya Sri Wahyuni, Pembacaan doa IPDA. H. Suratman, SH.serta Sambutan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP. Reynold. E.P. Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H.menyampaikan bahwa dari 3 wilayah hukum Polsek Jajaran yaitu, Polsek Sunda Kelapa, Polsek Kalibaru, Polsek Muara Baru, namun yang ada warganya di wilayah Polsek Sunda Kelapa di Muara Angke dengan jumlah penduduk 16.345 jiwa.
Masih menurut Kapolres, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, kegiatan ini sudah kita laksanakan beberapa kali.
Untuk itu, kata Kapolres,  ini menjadi suatu bukti wujud perhatian Polri untuk terus peduli terhadap warga sekitar, kepedulian kami yang hadir disini perwakilan dapat ikut serta.
Tambahnya, kiranya apa yang menjadi wujud nyata dapat bermanfaat kepada masyarakat secara kesehatan jasmani dan rohani.
Kiranya hal ini dapat dirasakan oleh bapak/ibu sekalian, pungkas Kapolres.
Walikota Jakarta Utara dalam sambutannya yang  diwakili Camat Penjaringan Andri Hidayat, menyatakan, permohonan maaf karena Walikota Jakarta Utara tidak bisa hadir dalam kegiatan ini. Ini merupakan kegiatan Baksos kedua yang dilaksanakan oleh Polda Metro Jaya.
 Saya atas nama pemerintah kita Jakarta Utara mengucapkan terima kasih atas peran sertanya, mudah mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, tentunya yang bisa kita ucapkan terimakasih yang bisa kita berikan doa, agar Polri tetap jaya, ujar Walikota Jakut yang diwakili Camat Penjaringan.
Lalu, menurut Camat, yang bisa dilakukan  kita yaitu, membantu tugas Kepolisian untuk peran serta dengan menjaga ketertiban masyarakat dilingkungan bisa juga dengan Siskamling.
Camat berharap,  kedepan kita dapat melaksanakan kerjasama dalam kegiatan baksos berikutnya.
Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Umardani, M.S.i, mengatakan dalam sambutannya, bahwa ini sebagai wujud kepolisian kepada masyarakatnya selain tugas pokoknya juga memperhatikan kesejahteraan masyarakat.
Semoga ini sebagai  wujud kepedulian Polri walaupun sedikit, apa yg diutarakan pak Camat penjaringan cukup baik kita kedepan bersinergi dengan unsur untuk pelaksanaan baksos berikutnya.
 Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs Komarul Zaman, M.Si., mengungkapkan dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Tugas Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Kegiatan ikut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.
Selanjutnya, Irwasda Polda Metro Jaya, juga menyatakan dalam sambutannya bahwa terimakasih atas kehadirannya, kami mohon doa agar pada tanggal 22 hasil rangkaian Pemilu penghitungan  Realcount  Indonesia tetap Aman, Damai dan Sejuk.
Hal Senada,  Dandim 0502 JU Letkol. Arm.Arif Rahman, S.sos.dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Polres Pelabuhan Tanjung Priok dapat melakukan kegiatan Baksos ini mdh2an mendapat berkah dari Alloh SWT.
Semoga ini dapat meringankan beban di masyarakat apapun yang diberikan dapat bermanfaat.
 Pemberian sembako secara simbolis oleh Irwasda Polda Metro Jaya, Dirbinmas, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Dandim 0502 JU, Walikota JU diwakili, Ibu Ketua Cab Bhayangkari, Dokkes Polda Metro Jaya kepada masyarakat Muara Angke.
Acara dilanjutkan peninjauan tempat bakti sosial dan bakti kesehatan, pungkas kahumas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.(Benny P Silala

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: