Select Page

Fakhrurrazi Haji Cut Jamu dan Donasikan Dana Pembinaan Untuk Kafilah MTQ Dewantara

Fakhrurrazi Haji Cut Jamu dan Donasikan Dana Pembinaan Untuk Kafilah MTQ Dewantara

wahanaindonesia.com – Krueng Geukueh, Aceh Utara. Anggota DPR Aceh Fakhrurrazi Haji Cut menjamu dan berikan dana pembinaan sejumlah Rp 10.500.000,- kepada 51 orang kafilah MTQ Dewantara di kediamannya Gp. Tambon Baroh – Dewantara, (17/02/19).

Kafilah MTQ Dewantara akan mengikuti MTQ Aceh Utara ke XXXIV di Lhoksukon pada Tgl 22 s/d 27 Februari 2019.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Dewantara Fadly Dakuta, Ketua LPTQ Dewantara, Tgk Muhammad Katsir Syamsuddin, Tokoh Masyarakat Dewantara H.Abubakar Abbas, Imum Chiek Masjid Besar Bujang Salim, Tgk Zainuddin Basyah, Mukim Kruenggeukueh, Mukim Cot Murong dan para Geuchik dalam Kecamatan Dewantara.

Geuchik Tambon Baroh Muzakir, ST dalam sambutannya menyebutkan pemberian dana pembinaan yang dilakukan Fakhrurrazi Haji Cut merupakan langkah besar dan merupakan hal yang spektakuler dari anggota DPR Aceh, karena sebelumnya belum pernah ada anggota DPR Aceh yang melakukan hal serupa untuk kafilah Dewantara.

Maka semoga apa yang telah dilakukan Fakhrurrazi H.Cut ini dapat diikuti oleh Anggota Dewan lainnya di Dewantara harapnya.

Selanjutnya Camat Dewantara Fadly Dakuta, S.TTP menyampaikan terimakasih atas apa yang telah diberikan oleh Fakhrurrazi H.Cut kepada kafilah Dewantara dan semoga dapat menjadi pemicu semangat mereka dalam mengikuti Musabaqah nantinya.

“Agar supaya dana pembinaan yang diberikannya dapat bermanfaat demi meningkatkan prestasi para kafilah Dewantara dan dapat meraih prestasi dalam MTQ nantinya.” Harap Fakhrurrazi H. Cut.

Insya Allah saya akan hadir saat final MTQ Aceh Utara dan akan memberikan lagi sumbangsih bagi kafilah yang dapat meraih prestasi nanrinya, sebut Fakhrurrazi sambil menyerahkan langsung uang binaannya kepada para kafilah, yang dipandu protokol Geuchik Ardi Ilyas dari Keude Kruenggeukueh.

“Apa yang saya berikan ini belum seberapa jika dibandingkan dengan prestasi yang pernah dicapai para kafilah Dewantara sebelumnya dan semoga dapat dilanjutkan oleh kafilah yang akan mengikuti Musabaqah pada Tahun ini.” Tutup F Rozi. (Mrz)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: