Select Page

WUJUD KEPEDULIAN, JAJARAN KOLINLAMIL DAN KETUA PG JALASENASTRI KOLINLAMIL KUNJUNGI WARAKAWURI

WUJUD KEPEDULIAN, JAJARAN KOLINLAMIL DAN KETUA PG JALASENASTRI KOLINLAMIL KUNJUNGI WARAKAWURI
WI I Jakarta,-
Satya Wira Jala Dharma. Jajaran Kolinlamil dan Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Ny. Nia Irwan Achmadi beserta pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil, Rabu (16/9) mengadakan kunjungan sosial ke beberapa warakawuri Kolinlamil di Sunter, Jonggol dan Ciangsana.
Kunjungan ini merupakan kegiatan sosial yang senantiasa dilaksanakan Kolinlamil dan Jalasenastri Kolinlamil.
Selain itu dalam rangka momentum peringatan HUT TNI AL ke-75 pula, kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian dan keprihatinan pemimpin Kolinlamil dan PG Jalasenastri dalam rangka turut membantu kesulitan yang dihadapi keluarga Prajurit Kolinlamil.
Dan para warakawuri yang dikunjungi adalah istri-istri prajurit Kolinlamil yang para suaminya telah meninggal dunia kurun waktu antara 2017 – 2019.
Tercatat 5 warakawuri yang para almarhum suaminya merupakan prajurit Kolinlamil berpangkat bintara dan tamtama.
Pada kunjunganny itu, Ny. Nia Irwan Achmadi didampingi Kakuwil Kolinlamil memberikan nasehat kepada mereka agar tegar dalam menerima cobaan hidup ini setelah ditinggal suami. Ia mengatakan bahwa semua yang terjadi sudah merupakan kehendak Allah SWT dan mengharapkan agar para istri ini ikhlas dan tabah menerima semuanya serta tetap semangat demi anak-anak mereka.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil didampingi pengurus dan juga Kakuwil Kolinlamil memberikan bantuan tali asih untuk membantu meringankan beban kelima warakawuri. (Benny PS/Dispen Kolinlamil).

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: