Select Page

Kapolres Kep Seribu AKBP Morry Ermond: Jadikan Momen HUT RI ke-75, Sebagai Semangat Nasionalisme Dalam Memerangi Pandemi Covid-19

Kapolres Kep Seribu AKBP Morry Ermond: Jadikan Momen HUT RI ke-75,  Sebagai Semangat Nasionalisme Dalam Memerangi Pandemi Covid-19
WI I Jakarta, –
Perayaan HUT RI ke- 75 di dalam masa pandemi Covid -19 ini, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond berharap, hal ini bisa dijadikan momen bagi seluruh masyarakat pada umumnya, dan warga Kepulauan Seribu pada khususnya, dalam menumbuhkan sikap mental yang tangguh, seperti disiplin, berani, loyal, bertanggung jawab, menghargai jasa para pahlawan, dan menumbuhkan rasa nasionalisme khususnya dalam memerangi pandemi Covid -19 yang masih terjadi hingga saat ini.
Hal itu ditegaskan AKBP Morry Ermond terkait perayaan HUT RI ke- 75. “Ditengah pandemi Covid-19 ini diharapkan masyarakat berperan aktif menjadi pelopor dalam menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) minimal dilingkungannya,”ujarnya.
Gerakan 3M menurutnya harus digelorakan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19 dan disiplin masyarakat terkait protokol kesehatan sangat diperlukan.
“Pandemi covid 19 yang terjadi saat ini telah membawa dampak negatif yang cukup luas bagi masyarakat dan negara, ini harus kita hentikan!!. Disiplin protokol kesehatan merupakan bentuk rasa nasionalisme kita, dalam memerangi covid 19, karenanya jangan kasih kendor,” tegas AKBP Morry Ermond.
Polres Kepulauan Seribu bersama – sama masyarakat dan elemen lainnya lanjut Kapolres, telah melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid -19.
“Alhamdulillah hasilnya sudah terlihat, pandemi Covid -19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu yang sempat zona merah, sudah berhasil kita tekan. Namun kita tidak boleh berpuas diri, kita terus gencar melakukan sosialisasi, pengawasan, dan penerapan protokol kesehatan,”ujarnya lagi.(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: