Select Page

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Jupriono : Dalam Pendisiplinan Penggunaan Masker Terus Dilaksanakan, Warga Tidak Pakai Masker Diberikan

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Jupriono : Dalam Pendisiplinan Penggunaan Masker Terus Dilaksanakan, Warga Tidak Pakai Masker Diberikan

WI I Jakarta,-

Giat Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono menyatakan pada wahanaindonesia.com Senin(17/8), bahwa dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker bagi masyarakat di P Tidung terus dilaksanakan bahkan apabila ditemukan tidak mengenakan masker akan diberikan karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami dalam pengawasan protokol kesehatan, jelas Kapolsek.

Bahkan,  benar malam tadi jajaran kita melakukan kegiatan patroli pengawasan protokol kesehatan secara serentak di semua pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

“Selain atas perintah pimpinan hal ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, kegiatan seperti ini akan kami lakukan terus untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan  dimasa transisi adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Kapolsek. (Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Statistik Corona


TOTAL POSITIF GLOBAL
33,423,249

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH GLOBAL
23,197,023

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL GLOBAL
1,003,008

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 282,724 , SEMBUH 210,437 , MENINGGAL 10,601

Indonesia
Sumber data : https://covid19.go.id/. Update terakhir :