Select Page

Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Upacara HUT RI Ke-75 di Halaman Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu Pulau Pramuka.

Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Upacara HUT RI Ke-75 di Halaman Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu Pulau Pramuka.
WI I  Jakarta, –
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. mengikuti Upacara Bendera HUT RI ke-75 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu di Halaman Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Senin (17/08).
Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam acara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan PLT Bupati Kepulauan Seribu bertindak selaku Inspektur Upacara dan Kasatpol PP sebagai Komandan Upacaranya.
Tercatat hadir dalam kegiatan ini antara lain PLT Bupati Kepulauan Seribu Junaedi, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, Danramil Kepulauan Seribu Mayor Inf. Ali Anwar, Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, Pejabat Utama (PJU) Kabupaten Kepulauan Seribu, ASN Kabupaten Kepulauan Seribu dan Tokoh Masyarakat.
Usai mengikuti kegiatan Upacara di Halaman Kantor Kabupaten, selanjutnya Kapolres Kepulauan Seribu bersama PLT Bupati, Danramil Kepulauan Seribu dan Dewan Kabupaten melanjutkan upacara secara virtual dengan Presiden RI di Ruang Aula Lantai Dua Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu Pulau Pramuka.
Sementara AKBP Morry Edmond mengatakan, bahwa pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ini untuk menghargai pengorbanan para pejuang pahlawan bangsa.
“Dalam menghormati pengorbanan para pahlawan saat ini diwujudkan dengan mengisi kemerdekaan, yakni dengan memberikan sumbangsih nyata, mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat serta penegakkan hukum,”terang Kapolres Morry.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: