Select Page

Sholat Jumat Dan Doa Bersama Anggota PolresKepulauan Seribu Dengan Masyarakat

Sholat Jumat Dan Doa Bersama Anggota PolresKepulauan Seribu Dengan Masyarakat
W I I Jakarta,-
Polres Kepulauan Seribu Gelar Shalat Jum’at bersama Anggota Polres Kepulauan Seribu dan Jajarannya Jumat (16/8) di Mako Polres Kepulauan Seribu Pulau Karya, kata kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry pada wahana Indonesia.com Sabtu ( 17/8).
 Hadir dalam acara tersebut yakni, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M Sandy Hermawan S.H, S.I.Kom, Wakapolres Kompol Asep Alhuda S.T., PJU Polres Kepulauan Seribu, Anggota Polres Kepulauan Seribu dan Jajarannya dan 30 orang masyarakat setempat.
Sementara, petugas Sholat Jum’at adalah Imam / Khotib : Bripka Slamet Raharjo, Muadzin : AKP Dwi Susanto, S.H, M.M.,  Tema Khutbah Jumat, “Ikhlas Dalam Segala Amal”.
Bahwa didalam beramal atau beribadah kita harus mempunya niat atau tujuan karena Allah SWT semata dan janganlah sampai sedikitpun niat atau tujuan yang karena manusia yang dipersamakan dengan Tuhan sesuai Firman Allah Surat Al-Kahfi Ayat 10 yang artinya
Katakanlah … bahwasanya aku ini hanyalah seorang m seperti halnya kamu. Diwahyukan kepadamu, bahwa Tuhan mu adalah Tuhan Yang Esa. Barangsiapa berharap menjumpainya, maka kerjakanlah amalan yang shole janganlah mempersekutukan seseorang dalam beribadat pada Tuhannya”. (Q.S. Al-Kahfi : 10).
 Selanjutnya,  Sambutan Kapolres Usai Shalat Jumat menyatakan,  Polri sedang berduka dimana Putra Bangsa sedang berjuang mempertahankan hidupnya saat bertugas mengamankan Demo dari sekelompok mahasiswa yg mengatasnamakan Grup Cipayung Plus di guyur Bensin dan dibakar, sungguh Kejam dan Saya Selaku Kapolres Kepulauan Seribu Mengecam dan Mengutuk keras Perbuatan Oknum tersebut.
 Teguran keras dari saya selaku Kapolres Kepulauan Seribu kepada anggota yg tertangkap sdg menggunakan Narkoba di Mako Polres Kepulauan Seribu Pulau Karya, Saya perintahkan untuk dilakukan pemeriksaan dan berikan sangsi yang berat, Bagi saya ini adalah tindakan seorang penghianat dan hukuman bagi penghiamat adalah hukuman mati.
 Masih menurutnya, untuk Jamaah Shalat Jumat mohon keridoan waktu sejenak mari memanjatkan doa untuk kesembuhan dan keselamatan rekan kita yg terbaring luka dan sakit di RS Polri Dr R Soekanto, ujarnya lagi.
Usai pelaksanaan Shalat Jumat dan Doa Bersama dilanjutkan dengan makan soang bersama di Aula Mako Polres Kepulauan Seribu Pulau Karya, kata Iptu Ferry. (Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: