Select Page

Buka Puasa Bersama Polsek Kawasan Kalibaru Bersama Buruh TKBM & Pengemudi Truk Pelabuhan Marunda Di Masjid Darul Muchtar

Buka Puasa Bersama Polsek Kawasan Kalibaru Bersama Buruh TKBM & Pengemudi Truk Pelabuhan Marunda Di Masjid Darul Muchtar
WI I Jakarta,-
Di  Masjid Darul Muhktar jln. Jayapura Pelabuhan Marunda, telah dilaksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama Polsek kawasan Kalibaru dengan Para Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan Pengemudi truk Pelabuhan Marunda , Kamis (16/5), dengan dihadiri oleh Kapolsek Kawasan Kalibaru AKP Ahmad Eka  Perkasa, SIK,  Wakapolres Kompol Kurniawan  Hartono , SIK, Kabag Ops Kompol Hadi Suripto, SH., serta Para Pejabat Utama Polres dan Polsek, juga hadir penceramah Ustad. Drs. Tofa Mustofa, DKM Masjid Ustad. A Yani dengan keseluruhan perserta yang hadir sejumlah 85 (Delapan puluh lima) orang, ujar kasubag humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu Hendro pada press releasenya Jumat (17/5) pada wahanaindonesia.com.
Lanjutnya,  acara Buka Puasa Bersama antara Polsek Kawasan Kalibaru dengan Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat serta Pengemudi truk dilaksanakan guna mempererat tali silaturrahmi dan kedekatan kekeluargaan serta bentuk ucapan terimakasih atas terciptanya dan terpeliharanya kamtibmas berkat partisipasi masyarakat terutama para TKBM dan Pengemudi truk Pelabuhan Marunda.
Dalam sambutannya,  Wakapolres Pelabuhan, Kompol Kurniawan  Hartono, mengatakan,
Ucapan syukur kepada Tuhan YME atas rahmatnya kita dapat melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama ini.
 Wakapolres meminta maaf bahwa seyogyanya Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung , S.E., S.I.K., M.Si., M.H., akan hadir dalam kegiatan buka puasa bersama ini akan tetapi mengingat Kapolres masih ada kegiatan Buka bersama di Monas maka kegiatan di wakilkan oleh Wakapolres.
 “Mari kita tetap menjaga silaturrahmi dan menjaga ketertiban serta keamanan di wilayah Pelabuhan Marunda ini mengingat Pelabuhan Marunda ini adalah milik kita bersama”, ujar Wakapolres.
Tambahnya lagi, dalam situasi saat ini selesai Pelaksanaan Pemilu marilah kita jaga persatuan dan kesatuan sebagai warga negara Republik Indonesia tidak ada lagi perbedaan baik itu pihak tertentu atau pihak lain, bahwa kita adalah satu kesatuan dalam Negara Republik Indonesia, ungkapnya.
Ungkap Kapolsek Kalibaru adapun maksud dan tujuan dilaksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama antara Polsek Kawasan Kalibaru dengan Para Buruh TKBM serta Pengemudi Truk guna meningkatkan tali silaturrahmi dan kekeluargaan serta persatuan guna terpeliharanya kamtibmas di wilayah Pelabuhan Marunda, katanya lagi.
Setelah membatalkan puasa, dilanjutkan sholat Mahgrib berjamaah dipimpin Ustad. A Yani .Diakhiri dengan ramah tamah.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: