Select Page

KSO TPK Koja Gelar ’Assesment Good Corporate Governance (GCG)’ Tahun Buku 2020

KSO TPK Koja Gelar ’Assesment Good Corporate Governance (GCG)’ Tahun Buku 2020
WI I Bogor ,-
KSO TPK Koja padaTanggal 10-11 Februari 2021, menggelar,  Asessment Good Corporate Governance (GCG) yang diikuti oleh Dewan Pengawas, Manajemen dan Bagian-bagian terkait di Hotel Harris, Sentul, Bogor dengan konsultan dari MUC Consulting.
Dimana, Asessment ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dimana para peserta tetap menggunakan masker dalam ruang meeting dengan meja yang digunakan masing -masing peserta juga diatur berjarak lebih dari 1 meter. Selain itu juga disiapkan pula hand sanitizer didepan pintu masuk ruang meeting maupun di sejumlah meja didalam ruang meeting.

MUC Consulting yang diketuai oleh Zainal Arifin ini dalam pengukuran penilaian terhadap Asessment GCG menggunakan 6 Aspek Pengujian/ Indikator Parmeter yakni,
1. Komitmen terhadap penerapan Tata kelola Perusahaan yang baik secara berkelanjutan.
2. Pemilik dan RUP.
3. Dewan Pengawas.
4. Manajemen.
5. Pengungkapan Informasi dan Transparansi, Juga
6. Aspek Lainnya.
Adapun Nilai/Skor Asessment GCG yang diperoleh KSO TPK Koja untuk tahun buku 2020 ini adalah 90.030, sedikit lebih tinggi dari tahun buku 2019 lalu yang mendapat nilai 92.710.

1613468397782458-1

Dengan mendapatkan nilai/skor 90.030 berarti dapat diartikan sebagai “Klasifikasi Kualitas Penerapan GCG di KSO TPK Koja adalah Baik” Acara Asessmeent GCG ditutup dengan ramah tamah antara team dari KSO TPK Koja dengan team dari konsultan MUC dimana pada kesempatan ini pak Icuk, panggilan akrab GM KSO TPK Koja menyampaikan terimakasih atas diskusi antara kita semua selama 2 hari ini dan Pak Arifin yang mewakili MUC Consulting juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang telah berjibaku mengumpulkan bukti-bukti/ Evidence dalam Asessment GCG tahun buku 2020 ini.(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *