Select Page

Bung Ferry Radiansah ST Yang Merupakan Calon Legeslatif dari Partai Gerindra Silahturahmi Dengan ARB

Bung Ferry Radiansah ST Yang Merupakan Calon Legeslatif dari Partai Gerindra Silahturahmi Dengan ARB

WI | Bandung,- Calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah jawa Barat ( DPRD) Dapil Jabar 2 (Kab. Bandung) dari Partai Gerindra Fery Radiansah ST menggelar acara silaturahmi bersama ARB (Akar Rumput Bersatu ) kab. Bandung yang di adakan di kediaman Fery Radiansah ST di komplek perumahan Taman kopo katapang Blok B 2 no 1 Katapang kabupaten Bandung Jumat 17 Januari 2019.

Dalam acara tersebut yang di hadiri oleh berbagai elemen yang tergabung dalam ARB, acara di buka oleh perwakilan ARB (Kang Iyep) dan dalam acara sambutan perwakilan ARB menyapai kan beberapa pesan dan menyatakan kesiapannya Tim ARB memberi dukungan penuh kepada Calon Dewan perwakilan Daerah jawa Barat, Dapil Jabar 2 – Kabupaten Bandung periode 2019-2024 dari partai Gerinda no urut 10 Fery Radiansah ST.

Bung Fery Radiansah ST dalam isi pidatonya menjelaskan, Bahwa acara ini sebagai ajang silaturahmi bersama Tim ARB sekaligus memohon do’a serta dukungannya untuk maju di Pemilihan Legislatif tingkat Daerah (DPRD jabar 2).

Dia juga menerangkan pencalonan dirinya ini sebelumnya melalui Partai Golkar namun seiring waktu yang berjalan dirinya memutuskan hengkang dan berlabuh di Partai Gerinda bersama Prabowo Sandi.

Hubungan saya dengan ARB sendiri memang sudah terjalin sejak lama bahkan sejak muda dan harmanonis walau memang dalam konstelasi Politik sendiri kadang suka berubah dan berbeda arah,” ucapnya.

Untuk dari itu hari ini saya merajut kembali silaturahmi untuk menyatukan visi serta misi mengenai arah politik dan kebijakan Pemerintahan kedepan,” sambungnya.

Sementara, Ketua ARB Yudika Adjie mengatakan, Kami dengan TIM ARB 600 Dapil Mangprang sangat menyambut baik dengan hadir Bung Fery Radiansah ST disini tentunya kita membicarakan banyak hal terkait arah kedepannya (Konsensus Mitra Kerja Dewan 5 tahun), selain dukung mendukung yg bersifat konvensional sesaat.

Kami pun sangat mendukung dengan pencalonan Fery Radiansah ST bertarung di pemilihan legislatif 2019 mendatang, sosok wakil rakyat yang sangat piawai dan brilian menguasai materi baik birokrasi, politik, kepemerintahan dan ekonomi kerakyatan,” tegasnya.

Sosok Bung Fery Radiansah ST sendiri di kenal sangat baik, cerdas, ramah,tegas , sopan dan bijaksana serta peduli pada masyarakat dan berharap ketika nanti menjadi anggota dewan beliau akan menperjuangkan hak-hak rakyat di Parlemen,” paparnya.( Kurniawan Trianto)

About The Author

Red

Redaktur Pelaksana Tlpn/WA : 08888917522 / 085261780596 email: redaksi@wahanaindonesia.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: