Select Page

Jumat Bersih Di Pasar Ikan Modern Muara Baru Rutin Dilaksanakan Bermanfaat Positif

Jumat Bersih Di Pasar Ikan Modern Muara Baru Rutin Dilaksanakan Bermanfaat Positif
WI I Jakarta Utara ,-
 Pola hidup sehat itu kita patut berprilaku hidup bersih ini cukup menentukan pola hidup sehat dilingkungan ditempat kerja kita masing masing karena tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat sehingga mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas untuk perkembangan dan kemajuan instansi tempat bekerja , seperti dikatakan pepatah,  ‘Kebersihan Sebagian Dari Iman’, ujar kahumas Polsek Kawasan Muara Baru Aiptu Abd Jalal pada wahanaindonesia.com Jumat (16/8).
Untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja di Kawasan Muara Baru, Instansi Pemerintah yang meliputi Pegawai Perum Perikanan Pusat, Personil Polsek Kawasan Muara Baru, Damkar Pelabuhan Muara Baru dan Pam Swakarsa serta TKBM Pelabuhan Muara Baru mengadakan kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakan di Pasar Ikan Moderen (PIM) Muara Baru Jakarta Utara pada Jum’at pagi (16/08/2019), jelas Abd Jalal.
“Kegiatan Jum’at bersih ini rutin dilaksanakan setiap bulan untuk menjaga lingkungan kerja di Kawasan Muara Baru tetap bersih sehingga kesehatan dapat terjaga dan nyaman dalam bekerja, ini merupakan program kerja yang rutin kita laksanakan”, ungkap Vice Presiden Perum Perikanan Pusat Laksma Dri Suatmaji.
Hal Senada, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto,  juga menyampaikan bahwa cukup banyak  manfaat yang akan dirasakan dalam kegiatan ini yaitu,  menumbuhkan rasa kebersamaan dan dapat menyadari akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan,  sehingga suasana di tempat kerja akan terasa nyaman dan lingkungan terpelihara dengan baik.
“Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita bersama untuk memelihara dan menjaga kebersihan di Kawasan Muara Baru melalui kegiatan Jum’at bersih dan ini sangat positif dan banyak manfaatnya”, kata Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto.
Sementra itu, Usai melaksanakan kegiatan Jumat bersih bersih dan pananaman pohon bung berbagai jenis dfi sekitar Pasar Modern Muara Baru, Slamet Riyanto didampingi Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke TKBMI Muara Baru. Kapolsek Kawasan Muara Baru, Slamet Riyaanto, juga memberikan penyuluhan dan pesan Kamtibmas yakni, TKBMI Muara Baru dapat menjaga kekompakan dan kerukunan serta sama sama dapat menjaga Kamtibmas di lingkungan kerja, ujar Slamet Riyanto.
Hal itu juga dikatakan Aiptu Ali Mustaqim, bahwa PIM Muara Baru tempat kita bekerja mencari rejeki untuk Keluarga, janmgan mel;akukan pelanggaran melanggar hukum. Segera lapor ke Polsek apbila terjadi sutu tindak pidana, katanya lagi.   (Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: