Select Page

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni SH MH Dan UPPP Muara Angke Serta APIMA Bagikan Masker Pada Para Pedagang Ikan, Apabila Tidak Pakai Akan Diberikan Sanksi

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni SH MH Dan  UPPP Muara Angke  Serta APIMA Bagikan Masker Pada Para Pedagang Ikan, Apabila Tidak Pakai Akan Diberikan Sanksi
WI I Jakarta,-
UPPP ( Unit Pengelola Pelabuhan Perikanan ) kawasan nelayan Muara Angke dan Polsek Sunda Kelapa Kamis malam melakukan   pemberian masker pada pedagang Ikan di Pasar Grosir Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.
Pemberian masker  Polsek dan UPPP  pada pedagang untuk disiplinnya dan mentaati peraturan pemerintah yang di berlakukan PSBB adanya penularan  virus Covid-19.
Pembagian di berikan pada malam hari dikarenakan waktu para pedagang ikan dan pembeli yang membanjiri pasar grosir sekalian memberikan imbauan para pedagang agar gunakan masker, ujar kahumas Polsek Sunda Kelapa Aiptu Achmad pada wahanaindonesia.com.
Lalu, hadir yaitu, Maad Ketua UPPP Muara Angke melalui  Samsudin selaku kepala seksi pengadaan UPPP.
Hal Senada, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH MH, turun langsung dengan anggotanya mendampingi pejabat UPPP, kami selaku kepolisian terus selalu berikan imbauhan untuk para pedagang  agar kenakan masker.
Lanjut Kapolsek, dan apabila tidak kenakan masker  kami akan berikan ketegasan pada  masyarakat, pedagang dan pembeli hal ini untuk keselamatan kita bersama dari penularan virus Covid-19. Kamis (16/4).
 Kapolsek  Kompol Armayni dan Uppp  mendatangi para pedagang ke kios kios dan memberikan imbauhan, bahkan  pedagang di pakaiin masker yang di berikan dengan secara  gratis.
Sementara, Ketua APIMA ( Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke) Dede, mengharapkan agar   para pedagang harus selalu pakai masker, karena ini demi keselamatan kita, dan apabila tidak mentaati kami akan berikan sangsi untuk tidak berdagang,” tegas Dede. (Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: