Select Page

Polsek Kep Seribu Selatan Sukses Amankan Rangkaian Kegiatan HUT Ke-66 Pulau Untung Jawa 2020

Polsek Kep Seribu Selatan Sukses Amankan Rangkaian Kegiatan HUT Ke-66 Pulau Untung Jawa 2020
WI I PolresKepulauan Seribu, –
Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, HUT ke 66 Pulau Untung Jawa dimeriahkan dengan berbagai acara sebagai rasa syukur warga Pulau Untung Jawa dan juga sebagai daya tarik wisatawan untuk datang ke Pulau Untung Jawa khususnya, serta Kepulauan Seribu pada umumnya. Suksesnya rangkaian acara HUT Pulau Untung Jawa tidak terlepas dari kesiap siagaan pihak Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan dalam memberikan rasa aman dan nyaman para pengunjung yang hadir dalam perayaan tersebut, ungkap Kasubag Humas Polres Kepulauanseribu pada wahanaindonesia.com, Minggu (16/2) pada pers releasenya.
Lanjutnya, Festival Pulau Untung Jawa diisi dengan berbagai kegiatan antara lain pentas seni dan budaya Pulau Untung Jawa, lomba untuk anak-anak berupa menggambar, mewarnai, balap karung dan sepeda hias, festival kapal hias bagi nelayan, festival kuliner khas Pulau Untung Jawa, lomba mengolah sukun, lomba mancing untuk warga dan wisatawan, atraksi palang pintu dan malam puncak hiburan bagi masyarakat dan wisatawan berupa panggung hiburan musik reggae.
Selain mengamankan rangkaian kegiatan Polri juga melakukan pengamanan pada kedatangan dan keberangkatan pengunjung di Dermaga Utama Pulau Untung Jawa yang berasal dari Pelabuhan Kali Adem, Tanjung Pasir, Rawsaban dan Marina Ancol terdata hampir 3.000 lebih pengunjung, paparnya.
“Sudah tugas kami mengamankan seluruh rangkaian kegiatan HUT ke 66 Pulau Untung Jawa dalam memberikan rasa aman dan nyaman para pengunjung yang hadir dalam perayaan tersebut” kata IPDA Mariaman Saragih selaku Perwira Pengendali Pengamanan. Minggu (16/02/2020).
“Festival Pulau Untung Jawa diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya pentas seni dan budaya Pulau Untung Jawa, lomba untuk anak-anak berupa menggambar, mewarnai, balap karung dan sepeda hias, festival kapal hias bagi nelayan, festival kuliner khas Pulau Untung Jawa, lomba mengolah sukun, lomba mancing untuk warga dan wisatawan, atraksi palang pintu dan malam puncak hiburan bagi masyarakat dan wisatawan berupa panggung hiburan musik reggae”, tambah Mariaman.
“Selain mengamankan rangkaian kegiatan Polri juga melakukan pengamanan pada kedatangan dan keberangkatan pengunjung di Dermaga Utama Pulau Untung Jawa yang berasal dari Pelabuhan Kali Adem, Tanjung Pasir, Rawsaban dan Marina Ancol terdata hampir 3.000 lebih pengunjung. Semua berjalan dengan baik, tertib, aman dan kondusif”, ujarnya lagi.(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: