Select Page

RAPI Lokal 02 Lhoksukon, Aceh Utara Dilantik

RAPI Lokal 02 Lhoksukon, Aceh Utara Dilantik

WI – Lhoksukon |  Pengurus RAPI Wilayah Kabupten AcehUtara melantik Pengurus RAPI Lokal 02 Lhoksukon pada hari Rabu, 16 Januari 2019 bertempat di Gedung Serbaguna  BPBD  Aceh Utara  di Lhoksukon.

Pengurus yang dilantik merupakan hasil dari Musyawarah Lokal  yang berlangsung pada tanggal 9 September 2019 bertempat di Gedung Serbaguna BPBD AcehUtara.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih Musliadi dengan Call sign JZ01CYP menyampaikan harapannya kepada mitra dari pihak pemerintahan agar terjalin komunikasi yang lebih baik.

“Anggota RAPI sebagai insan komunikasi selama ini aktif berpartisipasi dalam memberikan bantuan komunikasi baik dalam bencana alam maupun pengamanan kegiatan kemasyarakatan.” Ujar Musliadi.

Ketua RAPI Wilayah Kabupaten  Aceh Utara Tgk. H.M. Idris Thaib, S.E dengan Call sign JZ01CID dalam sambutannya menyampaikan agar pengurus yang dilantik dapat memberikan kontribusi berupa bantuan komunikasi dalam setiap kegiatan masyarakat sebagai wujud pengabdian masyarakat.

Kegiatan Pelantikan Pengurus RAPI Lokal 02 Lhoksukon dihadiri undangan dari unsur Forkopimda Aceh Utara, Kapolres Aceh Utara, Dandim 0103 Aceh Utara, RAPI Wilayah Kota Lhokseumawe, BPBD AcehUtara,SAR Aceh Utara, PemadamUtara, TAGANAAcehUtara, PSC119 AcehUtara, IPSM AcehUtara dan LSM Bumoe Malikussaleh. (Am)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: