Select Page

Pelayanan pagi Kapolsek Kawasan Muara Baru Patroli Sepeda Temukan InfrastrukturJalan Rusak dan Amblas

Pelayanan pagi Kapolsek Kawasan Muara Baru Patroli Sepeda Temukan InfrastrukturJalan Rusak dan Amblas
WI I Jakarta,-
Maraknya aktifitas masyarakat  dan para pengguna jalan pada pagi hari di Kawasan Muara Baru Jakarta Utara dapat menciptakan kerawanan yaitu, rawan kemacetan, rawan kecelakaan dan rawan kejahatan jalanan.
Untuk mengantisipasi kerawanan tersebut, Anggota Polsek Kawasan Muara Baru setiap pagi maupun sore hari selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan para pengguna jalan melalui penjagaan dan pengaturan arus lalulintas di depan pintu masuk Kawasan Muara Baru dan di setiap perempatan jalan, ungkap kahumas Polsek Kawasan Muara Baru Aiptu Abd Jalal pada wahana Indonesia.com Kamis /(15/8).
Lanjutnya, sambil patroli sepeda Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto yang didampingi oleh Kanit Lantas Polsek Kawasan Muara Baru Ipda Ayi Supriyadi juga turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengecekan kegiatan anggotanya dalam melaksanakan pengaturan arus lalulintas dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan para pekerja yang beraktifitas di Kawasan Muara Baru pada Kamis pagi (15/08/2019).
Pada saat melakukan patroli sepeda, AKP Slamet Riyanto menemukan infrastruktur jalan yang rusak dan amblas. “Dari hasil temuan tersebut kiranya dapat menjadi perhatian bersama untuk dilakukan perbaikan agar tidak menimbulkan kecelakaan lalulintas”, jelas AKP Slamet Riyanto.
Sementara itu, direncanakan  dalam waktu dekat Kapolsek Kawasan Muara Baru akan berkoordinasi dengan pihak Pelabuhan Muara Baru Bapak Akmala selaku kepala pengembangan PPSNZJ agar dilakukan perbaikan, namun selama belum ada perbaikan terhadap jalan yang rusak dan amblas maka anggota lalulintas senantiasa menjaga dan memberikan tanda di lokasi tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan pengendara lalu lintas di Pelabuhan Muara Baru, tambah Slamet Riyanto..
“Memberikan pelayanan dan pengaturan arus lalulintas merupakan kegiatan rutin anggota Polsek Kawasan Muara Baru yang dilaksanakan setiap pagi dan sore hari untuk mengantisipasi kerawanan dan kemacetan pada jam sibuk aktifitas masyarakat Pelabuhan Muara Baru yang berangkat atau pulang kerja sehingga lalulintas dapat tertib, lancar dan aman”, pungkas AKP Slamet Riyanto. /(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: