Select Page

Sandiaga Uno Beberkan Hasil Konsolidasi Jurkamnas

Sandiaga Uno Beberkan Hasil Konsolidasi Jurkamnas

WI | Jakarta,- Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar konsolidasi nasional di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3). Acara itu digelar untuk menyambut kampanye terbuka yang bakal digelar pada 24 Maret sampai 13 April 2019.

Usai acara, cawapres nomor urut 02 Sandi Uno mengaku seluruh jurkamnas dan parpol koalisi Prabowo-Sandi telah bersiap menyesuaikan jadwal sekaligus tema yang bakal diangkat pada sebulan terakhir. Dia bilang, fokus utama kubunya masih soal ekonomi, khususnya lapangan kerja.

“Bagaimana juga concern dari teman-teman di sektor ketenagakerjaan seperti guru honorer, masalah berkaitan dengan outsourcing. Rencananya juga kita akan tingkatkan secara holistik pendekatan untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” kata Sandi.

Di sisi lain, Sandi menambahkan, pihaknya juga membahas isu mengenai kelanjutan payung hukum para pengemudi ojek online. Menurut dia, seharusnya perlu ada regulasi yang musti disempurnakan. Namun, dia belum bisa membeberkan regulasi mana yang harus direvisi.

“Kita harapkan kampanye kita terus membangun momentum dan sentimen yang positif,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sandi menjelaskan bahwa koalisi Prabowo-Sandi juga telah menyesuaikan jadwal kampanye bersama mitra koalisinya di pilpres 2019. Selain itu, mereka juga telah membagi zona pada kampanye terbuka.

“Tadi sudah menyesuaikan jadwal di mana saya akan bersama-sama dengan Pak Prabowo akan ditugaskan di masing-masing wilayah. Karena ada beberapa zona yang kita tentukan,” pungkasnya.

Diketahui, acara tersebut dihadiri juga oleh capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Tampak pula sejumlah elite parpol koalisi dan tim pemenangan Prabowo-Sandi.

About The Author

Red

Redaktur Pelaksana Tlpn/WA : 08888917522 / 085261780596 email: redaksi@wahanaindonesia.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: