Select Page

Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ungkap Kasus Dugaan Peredaran Narkotika Jenis Sabu

Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ungkap Kasus Dugaan Peredaran Narkotika Jenis Sabu

WI | Jakarta,-  Satuan Reserse Narkoba (Sat resnarkoba) Polres  Pelabuhan Tanjung  Priok,  hari Rabu (13/3) pukul 20 30 wib ungkap kasus dugaan peredaran Narkotika jenis shabu dengan tersangka berinisial ID bin Alm Mikin  (33) warga Kp Serua Poncol Rt 002/006 Kelurahan Sawah Baru Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan, ujar Kasat Narkoba Iptu Edy Suprayitno SH MH pada wahanaindonesia.com melalui pressreleasenya Jumat(15/3).

Lanjutnya, tempat kejadian perkara didepan Alfamart Jl Palapa Kel Serua Kec Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Kejadian berawal pada waktu dan tempat tersebut diatas Sat Resnarkoba , mendapatkan Laporan Informasi dari Masyarat bahwa akan adanya  transaksi narkotika jenis Shabu ditempat kejadian (TKP),

Selanjutnya Sat Narkoba dipimpin oleh Kasat Iptu  Edy Suprayitno SH. MH., mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan ketika mencurigai seorang laki laki kemudian ditangkap dan dilakukan penggeledahan Badan serta pakaian ditemukan barang bukti (BB) berupa sabu yang oleh tersangka disimpan di kantong celana bagian depan sebelah kiri, yaitu berupa 1(satu) bungkus rokok marlboro warna merah yang didalamnya berisi 1 (satu) plastik bening isi kristal shabu seberat 0,62 gram bruto.

Dari hasil intrograsi sementara bahwa tersangka mengaku di suruh oleh seseorang yang bernama Otrio Benardo  alias Datuk (DPO) untuk mengantar sabu kepada pemesan, dari hasil mengantar sabu tersangka di berikan upah memakai sabu secara Gratis Oleh DPO. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Pel. Tg Priok untuk proses lebih lanjut, ujarnya lagi.

Tersangka diduga melanggar Pasal Primair Pasal 114 Ayat (1) subsidair Pasal 112 Ayat (1) UU  No 35/2009 tentang Narkotika, pungkasnya.(benny ps)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: