Select Page

Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ungkap Kasus Peredaran Narkotika Jenis Shabu

Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ungkap Kasus Peredaran Narkotika Jenis Shabu

WI | Jakarta,- Pengungkapan kasus peredaran Narkotika jenis shabu oleh Sat Resnarkoba Polres  Pelabuhan Tg Priok Hari Kamis  tanggal 14 Februari 2019, dengan tersangka C  (34), warga  Kp.Beting RT017 RW08 Kel.Semper Barat Kec.Cilincing Jakarta Utara, kata Kasat Res Narkoba Iptu Edy Supriyanto SH MH, pada pers Kamis (14/2) dalam press releasenya.

“Waktu kejadian Kamis  (14/2) dengan tempat kejadian perkara di Kebon Baru depan Mesjid Alfudollah Jakarta Utara, ujàrnya. Adapun barang bukti yang didapat dari tersangka yaitu, 1 (satu) bungkus plastik bening berisi kristal putih di di duga shabu seberat 0,17 Gram Brutto”, paparnya.

Tersangka diduga telah melanggar  Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) UU No.35/ 2009, tentang Narkotika. Pada waktu dan tempat tersebut diatas Unit satu Sat Resnarkoba , mendapatkan Laporan Informasi dari masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis Shabu.

Selanjutnya tim dipimpin Kanit I Iptu Leo Licyano,SH melakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan badan dan pakaian kemudian ditemukan barang bukti narkotika jenis shabu di genggaman tangan kiri  1 (satu)  bungkus plastik bening yang di dalamnya berisi kristal putih di duga shabu.

Tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Pelabuhna Tanjung Priok dan saat ini tersangka menjalani pemeriksaan di ruang SAT Resnarkoba Polres Pelabuhan Tg Priok, dari hasil pemeriksaan bahwa barang tersebut didapat dari seorang laki laki dengan nama pangilan   “UBAY” (DPO) seharga  Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) dengan maksud untuk di berikan kepada “AWANG”, katanya lagi.( Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: