Select Page

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Tegakkan Pendisiplinan Aturan Protokol Kesehatan Di Dermaga Pulau Tidung

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Tegakkan Pendisiplinan Aturan Protokol Kesehatan Di Dermaga Pulau Tidung
WI I  Jakarta, –
Polsek Kepulauan Seribu Selatan dipimpin oleh IPTU Wagianto melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di Dermaga Pulau Tidung. Jumat (14/08/2020).
“Kami lakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada semua penumpang kapal yang baru tiba di Dermaga Pulau Tidung,” tegas IPTU Wagianto selaku Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Kepulauan Seribu Selatan.
Dalam menjalankan tugas nampak aparat Kepolisian, Satpol-PP, Dinas Perhubungan melakukan pemeriksaan wajib mengarahkan para penumpang kapal agar melewati Pos Pemeriksaan Kesehatan Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 yang ada di Dermaga Pelabuhan.
“Kami melakukan pengecekan orang per orang apakah menggunakan masker atau tidak, selanjutnya kami arahkan ke Pos Kesehatan yang ada di Dermaga Pelabuhan,” tambah Wagianto.
Diketahui selain anggota Polri dari Polsek ikut juga dalam kegiatan ini antara lain Satpol-PP Kelurahan, Sudin Perhubungan Kepulauan Seribu dan Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 Kelurahan Pulau Tidung.
“Pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dengan imbauan yang humanis kami lakukan ke masyarakat, sementara Tim Kesehatan dari Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 melakukan cek suhu badan dan tindakan lainnya bila ada indikasi gejala,” tutup Wagianto.
Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono saat ditemui ditempat terpisah menyatakan, bahwa kegiatan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat harus ditingkatkan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, katanya lagi.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Statistik Corona


TOTAL POSITIF GLOBAL
33,423,249

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH GLOBAL
23,197,023

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL GLOBAL
1,003,008

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 282,724 , SEMBUH 210,437 , MENINGGAL 10,601

Indonesia
Sumber data : https://covid19.go.id/. Update terakhir :