Select Page

Master Limbad Melihat IPCC Merupakan Perusahaan Publik Yang Modern dan Miliki Gaya Kerja Millennial

Master Limbad Melihat IPCC Merupakan Perusahaan Publik Yang Modern dan Miliki Gaya Kerja Millennial

WI | Jakarta,- kantor IPCC kedatangan tamu istimewa yang tidak terduga, yaitu Master Limbad. Kunjungan Praktisi Fakir Magician tersebut tentunya membuat seluruh karyawan IPCC heboh. Master Limbad yang didampingi oleh salah satu karyawan IPCC langsung diajak bertemu dan disambut oleh Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono, bertempat di Sky Garden IPCC.

Dalam Kunjungannya Master Limbad menyatakan, bahwa kunjungannya di IPCC merupakan suatu bentuk keingintahuan dirinya terhadap isu dan berita dikalangan masyarakat yang menyatakan bahwa salah satu Anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yaitu PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC), memiliki  gaya kerja Millennial, serta lingkungan kerja yang modern dan kekinian. Berdasarkan motivasinya tersebut, Master Limbad pun membuktikan dengan kehadirannya di IPCC untuk melihat secara langsung proses bisnis dan lingkungan kerja yang ada di IPCC.

Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono, dalam pertemuannya dengan Limbad, menyatakan, bahwa IPCC mampu bertransformasi menjadi perusahaan Publik yang modern dengan mengusung gaya kerja Millennial, karena ingin merubah paradigma masyarakat tentang dunia pelabuhan yang selama ini dikenal konvensional dan kaku, menjadi lebih modern dan kekinian, ujarnya.

Selain itu, langkah transformasi organisasi IPCC dilakukan untuk menumbuhkan motivasi dan semangat kerja bagi seluruh SDM untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi negara Indonesia dan menciptakan Terminal Kendaraan yang Unggul dalam Pelayanan dan Operasional serta Berkelas Dunia, katanya.

Selanjutnya, untuk lebih mengenalkan IPCC, Direktur Utama didampingi dengan Public Relation IPCC mengajak Master Limbad untuk berkeliling melihat secara langsung proses bisnis dan lingkungan kerja IPCC.

“Sudah banyak perusahaan yang saya kunjungi, dan saya melihat IPCC merupakan perusahaan yang sangat berbeda dan luar biasa. Sukses untuk IPCC” Ujar Master Limbad melalui Juru Bicaranya.

Semoga dengan adanya kunjungan Master Limbad di IPCC mampu menarik minat dan peran masyarakat luas untuk bersama-sama bekerjasama, demi menciptakan sinar harapan dan aksi nyata bagi Nusa, Bangsa, dan Negara Indonesia. (Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: