Select Page

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, Sosialisasi Berlalulintas Pada Momen Valentine Day 2019

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, Sosialisasi Berlalulintas Pada Momen Valentine Day 2019

WI | Jakarta,- Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa  kompol Armayni  SH MH, didampingi Waka Polsek AKP  Willeam  Nitalessy SSos .M.M dan para kanit panit, menggelar sosialisasi  Safety Rinding jaga keselamatan berlalu lintas dalam rangka hari kasih sayang diwilayah polsek dengan berbagi cokelat dan bunga, hal itu dilaksanakan didepan pintu keluar pos utama pelabuhan Sunda Kelapa kantor Pelindo Sunda Kelapa, KSOP Sunda Kelapa,    Koramil Penjaringan Kecamatan Penjaringan kantor KSOP Muara Angke,  TPI Muara Angke  dan  jalan raya dermaga.

Sejumlah puluhan anggota Polri sibuk menghentikan para pengendara sepeda motor dan juga mobil, ujar Kapolsek.

“Ini dilaksanaka bukannya melakukan razia, tapi para Polri  justru memberikan cokelat dan bunga bagi pengendara yang tertib berlalu lintas”, Papar, Kapolsek Kompol Armayn.

Awalnya para pengendara tadi takut, ada yang bertanya mas, ramai-ramai ada apa ? Ternyata malah dapat  cokelat dan bunga. “Terima kasih pak polisi,” ujar Rina warga pluit.

Kompol Armayni SH MH, mengatakan, bahwa pada momen Valentine ini sengaja mengadakan kampanye keselamatan berlalu lintas dipelabuhan  Sunda Kelapa  dan Muara Angke  dengan menggelar aksi simpatik bagi-bagi  cokelat, dan bunga sebagai bentuk kasih sayang Polri kepada warga.

Dimana, bertepatan dengan Valentine Day ini, kami membagikan  serta bunga dan cokelat kepada pengguna jalan sebagai bentuk rasa sayang dan peduli terhadap masalah-masalah keselamatan berlalu lintas dan membangun budaya tertib lalu lintas, papar Kapolsek.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk ikut mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, tambahnya. Menurut Kapolsek,   pihaknya tergerak untuk membantu mengurangi jumlah korban kecelakaan dengan menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas, katanya lagi.(Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: