Select Page

Kapolsek Kawasan Muara Baru Bagikan Bunga Sukseskan Program Pemerintah Korlantas Polri MRSF 2019

Kapolsek Kawasan Muara Baru Bagikan Bunga Sukseskan Program Pemerintah Korlantas Polri MRSF 2019

WI | Jakarta,- Dalam rangka mensukseskan kegiatan Program Pemerintah khususnya Korlantas Polri tentang Millennial Road Safety Festival 2019 (MRSF), Kapolsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Dwi Susanto, SH, MM, bersama anggotanya memberikan himbauan kepada para pengendara dan pengguna jalan tentang Keamanan, Keselamatan dan ketertiban berlalulintas guna meminimalisir terjadinya laka lantas.

Kegiatan Sosialisasi berlangsung di depan pintu masuk Kawasan Muara Baru Jalan Muara Baru Raya Jakarta Utara pada Kamis pagi (14/02/2019) bertepatan dengan Hari Kasih Sayang dan sebagai bentuk kasih sayang Polri kepada masyarakat, Kapolsek Kawasan Muara Baru dan Anggotanya memberikan bunga dan permen kepada pekerja dan pengendara yang masuk ke dalam Pelabuhan Muara Baru.

AKP. Dwi Susanto, SH, MM, didampingi Wakapolsek Iptu Parulian Siahaan, SH dan Kanit Lantas Ipda Ayi Supriyadi, SH menjelaskan, kegiatan Sosialisasi adalah Program Pemerintah khususnya Korlantas Polri tentang Millennial Road Safety Festival 2019 ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di kalangan usia produktif dan pemberian bunga serta permen kepada masyarakat sebagai bentuk kasih sayang Polri kepada masyarakat, kata Kapolsek.

“Dengan adanya Millenial Road safety diharapkan agar para pengguna jalan bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas dan angka kecelakaan bisa diminimalisir sehingga  terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman,” pungkas AKP. Dwi Susanto, SH, MM,.(Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: