Select Page

Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat Sosialisasi Para Pemilih Pemilu 2019 di IPC Pontianak

Ketua KPU Provinsi Kalimantan Barat Sosialisasi Para Pemilih Pemilu 2019 di IPC Pontianak

WI | Pontianak,- Ketua KPU Provinsi Kalbar,  Ramdan  bersama Tim Komisioner KPU Kota Pontianak, berkunjung ke Kantor PT. Pelabuhan Indonesia, Indonesia Port Corporation (IPC) cabang Pontianak, Kamis (14/2). Di sana beliau dan tim disambut DGM Komersial, Roy Prabandaru mewakili GM IPC Pontianak yg saat itu dinas di luar kantor.

Kunjungan KPU ini menindak lanjuti surat yang dikirimkan KPU ke IPC Pontianak yang bertujuan memberikan sosialisasi kepada para pekerja pemilih pada pemilu tahun 2019.

Pindah memilih pada pemilu 2019 merupakan hal utama yang disampaikan oleh Ramdan selaku ketua KPU Provinsi Kalbar, agar mereka yang berada di luar daerah DPT (Daftar Pemilih Tetap) masing-masing tetap dapat mencoblos dimanapun mereka berada.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Provinsi menyampaikan tatacara atau teknis mendapatkan hak suara ketika berada di luar daerah memilih. Beliau mengharapkan setelah sosialisasi ini ada tindak lanjut dari pekerja/masyarakat yang ingin ditetapkan didaerah KPU Kalbar atau KPU Kota Pontianak dan menjadi harapan bersama Pemilu 2019 ini dapat berjalan secara lancar dan aman, ujarnya lagi. (Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: