Select Page

Lantamal V Surabaya Terima Tim Reviu Keuangan Itjenal

Lantamal V Surabaya Terima Tim Reviu Keuangan Itjenal

 WI I Surabaya,-

 Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) V Surabaya, Kolonel Marinir Jasiman Purba menerima kunjungan Tim Reviu Itjenal di Ruang Rapat Mako Lantamal V, Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (13/7).

Kunjungan Tim Reviu Itjenal yang diketuai Kolonel Laut (S) Octave Ferdinan tersebut dimaksudkan dalam rangka reviu laporan keuangan TNI Angkatan Laut semester I TA 2020.

Membacakan sambutan Komandan Lantamal V Surabaya, Kolonel Marinir Jasiman Purba mengatakan, bahwa pelaksanaan reviu Laporan Keuangan TNI Angkatan Laut semester I TA 2020 akan mendapatkan hasil yang optimal apabila diselenggarakan dengan kerjasama yang baik antara Lantanal V dan Tim Reviu Itjenal yang dilandasi semangat keterpaduan sebagai bagian dari organisasi TNI Angkatan Laut.

Wadanpun mengakui bahwa Kegiatan reviu ini merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembangunan kemampuan dan kekuatan TNI serta merupakan tindakan preventiv dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya penurunan kinerja disegala bidang.

Wadan Lantamal V juga berharap agar masukan-masukan yang positif, membangun dan terpadu yang hasilnya dapat berupa saran dan koreksi yang terbaik demi perbaikan dan kemajuan Lantamal V pada saat ini maupun dimasa yang akan datang.

Sementara dalam sambutannya Kolonel Octave menyampaikan, dalam Reviu LK semester I ini akan dilaksanakan selama satu hari di Lantamal V untuk itu mohon kerjasamanya agar pelaksanaannya bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain; para Asisten Danlantamal V, Ka Kuwil, Ka, Akun, Letkol Ermansya (Sektim), Letkol Yohanes Basang, Letkol Sumartono serta Letkol Alif.

(Benny P Silalahi/Lantamal V )

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: