Select Page

IPC Pontianak Serahkan Bantuan CSR Bagi Sekolah dan Musholah

IPC Pontianak Serahkan Bantuan CSR Bagi Sekolah dan Musholah

WI | Pontianak,- Indonesia Port Corporation (IPC) Pontianak kembali memberikan bantuan Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau yang lebih di kenal dengan istilah Corporate Social Responsibility (CSR) kepada enam Sekolah dan satu musholah , Rabu (13/3) di Pontianak.

Penyerahan disampaikan langsung oleh General Manager Pelabuhan Pontianak, bapak Adi Sugiri di Kantor Cabang Pelabuhan Pontianak.

Dalam sambutannya, General Manager Adi Sugiri menyampaikan bahwa kegiatan CSR ini rutin dilaksanakan dan merupakan bagian dari kegiatan perusahaan.

“Semakin besar IPC / Pelindo II, maka akan semakin besar bantuan atau dana yang disalurkan kepada masyarakat”.

“IPC saat ini sedang membangun pelabuhan yang besarnya 20 kali lipat dari Pelabuhan pontianak, yaitu Pelabuhan Tanjungpura yang berada di Kabupaten Mempawah. Diharapkan, do’a dan dukungan masyarakat agar proses pembangunan Pelabuhan Tanjungpura dalam berjalan dengan lancar”, ungkap Adi Sugiri.

Salah satu perwakilan dari penerima CSR, yaitu bapak Musta’am dari SMA Islamiyah Pontianak, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan. Beliau mengungkapkan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi sekolah mereka, dan berharap bantuan ini dapat diikuti dengan bantuan berikutnya, harapnya lagi.(Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: