Select Page

Apel Bulan K3 Pelabuhan Dwikora Pontianak

Apel Bulan K3 Pelabuhan Dwikora Pontianak

WI I Pontianak,- Sejumlah 200 (dua ratus)  orang pekerja sektor maritim Pelabuhan Dwikora Pontianak ikut menyemarakkan apel bulan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) yang dilaksanakan di halaman kantor PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Pontianak, Rabu (13/3).

Apel dipimpin oleh Kepala KSOP Pontianak, Capt. Bintang Novi, M.Mar, pada tahun ini mengusung tema” Melalui Budaya Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) Kita Bentuk Bangsa Yang Berkarakter” dan sub tema “Mewujudkan Insan Pelabuhan Dwikora Pontianak Berbudaya K3”.

Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa “PT. Pelindo II  cukup memperhatikan masalah K3. Bekerja bertujuan untuk mencapai cita-cita masa depan, apabila terjadi kecelakaan kerja maka apa yang direncanakan akan terputus/terhenti. Untuk itu,  jangan pernah mengabaikan penggunaan APD yang diwajibkan dan sangat diharapkan tidak terjadi kecelakaan kerja di wilayah kerja Pelabuhan Dwikora Pontianak”, ungkap Bintang.

Pada kesempatan yang sama General Manager Pelabuhan Pontianak, yang diwakili Deputy GM HPI, Mustafa sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan apel K3 tersebut  ikut menyampaikan,

“Bahwa Apel K3 untuk mengajak seluruh pekerja, termasuk mitra dan vendor perusahaan yang terlibat dalam kegiatan di pelabuhan untuk memperhatikan dan mengedepankan selalu Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), ungkap Mustafa.

Dilakukannya penandatanganan bersama dalam acara ini, adalah agar dapat menggugah kesadaran seluruh insan akan pentingnya K3.

Selesai pelaksanaan apel, dilakukan foto bersama seluruh stakeholder pelabuhan yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah di ruang General Manager. (Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: