Select Page

Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Pimpin Pembagian Masker Secara Serentak Kepada Warga dan Wisatawan

Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Pimpin Pembagian Masker Secara Serentak Kepada Warga dan Wisatawan
WI I  Jakarta, –
Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu memimpin pembagian masker secara serentak kepada warga dan wisatawan di Kepulauan Seribu, Sabtu (12/09/2020).
“Iya benar, atas perintah pimpinan hari ini kita bagikan masker secara serentak kepada warga dan wisatawan yang ada di Kepulauan Seribu,”terang AKP Zaroki Saputra, S.H. selaku Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu disela kegiatan.
Terlihat puluhan personel gabungan Polres Kepulauan Seribu bersama TNI dan Satpol-PP Kabupaten Kepulauan Seribu berada di Dermaga 16 Marina Ancol memberikan masker kepada wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Seribu, karyawan alat angkut kapal, ABK Kapal dan warga sekitaran Ancol.
“Sasaran utama pembagian adalah wisatawan yang akan ke pulau, namun karyawan pengelola alat angkut kapal dan ABK Kapal serta warga sekitaran juga kita bagikan,”tambahnya.
Zaroki melanjutkan, bahwa hari ini kegiatan pembagian masker serentak juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran, Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas di pulau berpenduduk di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.
“Hari ini dan besok kita bergerak membagikan masker dengan melibatkan personel Polres, Polsek, Polsubsektor bahkan Bhabinkamtibmas,”lanjut Zaroki.
Tercatat jumlah masker yang dibagikan hari ini oleh Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Jajarannya sejumlah 3.247 masker.
“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mengedukasi warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dan menggunakan masker dengan baik dan benar adalah cara yang terbaik yang dapat kita lakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19 saat ini,”tegasnya. (Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: