Select Page

Kampung Tangguh Jaya Pulau Untung Jawa Perketat Prokes

Kampung Tangguh Jaya Pulau Untung Jawa Perketat Prokes
WI I  Jakarta, –
 Dalam rangka menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 Kampung Tanggung Jaya Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan memperketat aturan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan, Selasa (12/01/2021).
“Kita bersama unsur terkait dalam Kampung Tangguh Jaya Pulau Untung Jawa memperketat aturan protokol kesehatan, baik kepada warga maupun wisatawan yang berkunjung ke pulau untung,” terang AKP Agung Ardiansyah, S.H., M.H. Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.
Agung menambahkan, bahwa aturan protokol kesehatan diperketat untuk mendisiplinkan masyarakat apalagi aturan Penerapan Pembahasan Kegiatan Masyarakat (PPMK) yang digaungkan pemerintah sudah diterapkan sejak kemarin hingga 25 Januari 2021.
“PPMK pemerintah pusat yang diterapkan se Jawa dan Bali telah dimulai kemarin, sementara DKI Jakarta masih menggunakan istilah Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB). Ini harus kita dukung dengan cara menerapkan aturan protokol kesehatan ketat oleh warga masyarakat,”tambahnya.
Diketahui Struktur Kampung Tangguh Jaya Pulau Untung Jawa yang terdiri dari Unsur Polsek, Satpol PP, Tenaga Kesehatan Kelurahan, Tokoh masyarakat sejak pagi melakukan patroli jalan kaki menyusuri ruang-ruang publik yang ada di Pulau Untung Jawa antara lain Dermaga Pelabuhan, Taman, RPTRA, Warung-warung kuliner dan lingkungan pemukiman warga.
“Hal ini kami lakukan sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19,”ujar AKP Agung.(bennyps

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *