Select Page

Agus Syamsu Wahid Komisi D DPRD Kabupaten Bandung Soroti Bidang Sosial Kemasyarakatan

Agus Syamsu Wahid Komisi D DPRD Kabupaten Bandung Soroti Bidang Sosial Kemasyarakatan

 

WI| Bandung,- Masa reses DPRD kabupaten Bandung masa sidang II tahun 2019 , kembali dilaksanakan Agus Syamsu Wahid. SE. dari komisi D fraksi Golkar kabupaten Bandung,  masa reses kali ini merupakan reses terakhir bagi para anggota dewan terakit berakhirnya masa jabatan , pada bulan  Agustus tahun 2019.

Resesberlangsung di Gedung Olahraga desa Nanjung, Selasa 26/02, diikuti 150 peserta dari kaum ibu didesa setempat,  perwakilan dari Koramil, Polsek, BPD, Bawaslu kecamatan Margaasih.

Topik bahasan pada reses ini meliputi kaitan pemberdayaan perempuan, bidang sosial, serta lingkungan, kesehatan dan pendidikan.

Dijelaskan Agus, ” Pada reses kali ini tetap kami menampung aspirasi dari para konstituen, yang lebih diprioritaskan ke arah sosial kemasyarakatan, pemberdayaan perempuan, Puskesos, serta kaitan program Bintek,pelatihan untuk mengangkat potensi masyarakat yang ada di daerah desa Nanjung.jelasnya.

“Saya berharap untuk lebih mempermudah masyarakat, dalam kaitan berbagai program bantuan sosial dari pemerintah, harus adanya kantor atau sekretariat Puskesos  ( Pusat Kesejahteraan Sosial ) di desa, dengan demikian keadaan sosial masyarakat di wilayah desa, dapat lebih mudah diakses.ungkapnya.

Menurut Agus,” Untuk pembangunan infrastruktur didesa Nanjung , pada tahun 2019 ini, sudah 90% rampung, hal ini terwujud karena adanya sinergitas antara pemerintahan desa dengan masyarakat, untuk itu pada saat ini khususkan untuk menampung aspirasi para konstituen ke budang sosial kemasyrakatan dan pemberdayaan perempuan.pungkasnya. (kurniawan / ule).

About The Author

Red

Redaktur Pelaksana Tlpn/WA : 08888917522 / 085261780596 email: redaksi@wahanaindonesia.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: