Select Page

Kapolres Pelabuhan Pimpin Bagikan Masker Sejumlah 2500 Di 3 Gate Pelabuhan Tanjung Priok

Kapolres Pelabuhan Pimpin  Bagikan Masker Sejumlah 2500 Di 3 Gate Pelabuhan Tanjung Priok
WI I JAKARTA–
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, pada hari Kamis (10/9), pimpin   kegiatan pembagian masker di pelabuhan Tanjung Priok, berikutnya secara serentak diseluruh Indonesia di Prakarsai oleh Kapolri, Polda dan seluruh Kapolres yang ada di Indonesia. Menurut Kapolres, sasaran kita hari ini adalah yang beraktifitas di di wilayah kawasan Pelabuhan Tanjung Priok. Kegiatan pembagian masker di bagikan kepada masyarakat sebanyak 2500 secara bertahap.
“Kegiatan pembagian tersebut, terdidik dari dari personil gabungan sebanyak 75 Anggota yang terdiri dari Polri, TNI, Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok, Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Pelni, dan Satpol PP. Sasaran pembagian masker yang beraktivitas di luar pintu Gate 1, Gate 8, dan Gate 9, karena di Pelabuhan Tanjung Priok sudah dideklarasikan bersama pada Minggu yang lalu,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta.
Lebih lanjut, kata Ahrie mengungkapkan pembagian maskernya secara merata sebagai meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus Covid-19. Kita harus selalu meningkatkan kesadaran untuk tetap waspada dengan melakukan protokol kesehatan 4 M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dan hindari kumpul kumpul.
“Dengan adanya pembagian masker secara serentak ini, bisa mengurangi laju penularan Covid-19 dan bisa memberikan semangat untuk bersama memutuskan tali rantai penularan Covid-19 di Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok,” ujarnya lagi. (Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: