Select Page

Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Kegiatan Pembagian Masker Secara Serentak Di Kep Seribu

Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Kegiatan Pembagian Masker Secara Serentak Di Kep Seribu
WI I  Jakarta, –
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T memimpin langsung kegiatan pembagian masker secara serentak POLRI di wilayah Kepulauan Seribu, Kamis (10/09).
“Hari ini Polri melaksanakan kegiatan pembagian masker secara serentak di seluruh Indonesia, kegiatan kita ini bagian dari kegiatan dimaksud,”tutur AKBP Morry
Diketahui, Kapolres Kepulauan Seribu didampingi Danramil Kepulauan Seribu, Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) Manusia, Kepala Satuan Polisi Perairan (Polair), Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dan Personel Polres dan Polsek melakukan kegiatan pembagian masker kepada warga nelayan yang sedang melaut, kapal penumpang yang sedang berlayar dan warga masyarakat Pulau Tidung.
“Tidak hanya warga yang ada pulau pemukiman saja, kita bagikan juga kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di laut dan para penumpang kapal ojek tradisional yang sedang berlayar menuju ke pulau,”tambahnya.
Terlihat aparat Kepolisian Polres dan TNI dari Koramil Kepulauan Seribu dengan menggunakan Kapal Patroli menghampiri kapal kapal nelayan yang sedang mencari ikan di perairan kepulauan seribu dan kapal ojek Tradisional yang sedang berlayar.
“Kapal nelayan kami hampiri dan kapal ojek tradisional kami hentikan, kami naik ke kapal dan kita sosialisasikan protokol kesehatan serta kami bagikan masker,”lanjut Morry.
Rombongan Kapolres setiba di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan langsung membagikan masker kepada warga yang ada diarea pelabuhan, kemudian membagikan masker kepada warga Pulau Tidung secara Door to Door.
“Pembagian masker ini dilaksanakan dalam rangka perintah Kapolda untuk membagikan masker agar masyarakat membiasakan menggunakan masker kemanapun dalam situasi sekarang ini, upaya ini akan kita upayakan maksimal untuk menekan penyebaran covid-19″tegas Kapolres.
Kegiatan pembagian masker secara serentak ini juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu di pulau berpenduduk, tercatat jumlah masker yang telah disebar ke warga sejumlah 1.612 buah.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: