Select Page

Secara Serentak Polsek Kepulauan Seribu Selatan Melakukan Pengawasan Penerapan Protokol Kesehata

Secara Serentak Polsek Kepulauan Seribu Selatan Melakukan Pengawasan Penerapan Protokol Kesehata
WI I  Jakarta, –
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu gencarkan Pengawasan Penerapan Protokol Kesehatan di semua pulau berpenduduk di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. (Sabtu malam tadi)
“Secara serentak kami semalam melakukan pengawasan protokol kesehatan bersama instansi terkait di pulau-pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan,” ujar IPDA Mariaman Saragih selaku Perwira Pengendali yang sehari harinya menjabat selaku Kepala Unit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Minggu (09/08/2020).
Mariaman menambahkan, bahwa Patroli dan Pengawasan protokol kesehatan dengan menyasar pada semua tempat keramaian bahkan sampai tempat-tempat makan yang ramai pengunjung dan lingkungan pemukiman warga.
“Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa kami lakukan patroli dan pengawasan penerapan protokol kesehatan dengan sasaran kerumunan warga,” tambahnya.
Pelaksanaan Patroli dan Pengawasan protokol kesehatan di pulau-pulau dilaksanakan oleh Polsubsektor, TNI, Satpol-PP dan Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 masing-masing Kelurahan yang ada di pulau.
“Warga yang berkerumunan kami hampiri dan kami imbau bila tidak ada keperluan mendesak agar kembali ke rumah, gunakan masker, jaga jarak aman dan rajin mencuci tangan serta tentunya menerapkan pola hidup sehat,” tutupya
Sementara, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono menjelaskan, bahwa kegiatan patroli dan pengawasan protokol kesehatan serentak yang dilakukan adalah sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi transisi menuju adaptasi kebiasaan baru.(Benny PS)

 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: