Select Page

Polsek Kawasan Muara Baru Peduli Warga Terdampak Covid-19, Bagikan Sembako

Polsek Kawasan Muara Baru Peduli   Warga Terdampak Covid-19, Bagikan Sembako
WI I Jakarta, –
Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok peduli warga yang terdampak Covid -19,  kembali bagikan sejumlah 16 paket sembako yang berisikan Beras, minyak, gula dan kecap pada hari Senin (7/12).
Pemberian Paket Sembako kali ini merupakan yang ke 4 kali di laksanakan sejak 27 November 2020 lalu, dengan penyaluran kepada para ojek sepeda ontel dan masyarakat kurang mampu.
Lalu, pada 3 Desember kemarin pemberian Sembako dari PT. BMS Mega berupa 60 kantung beras, masing masing 5 Kg.
Pada 4 Desember pemberian beras 5 Kg sebanyak 58 kantung beras, disalurkan juga kepada masyarakat kurang mampu.
Kapolsek menegaskan, bahwa dalam penyaluran paket bantuan Sembako itu tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M yakni,  mencuci tangan,mMemakai masker dan menjaga jarak
Masih menurut Kapolsek AKP Seto Handoko Putra memaparkan,  kegiatan saat ini  lebih ke arah pada kegiatan bantuan sosial, beliau juga berharap pada bantuan sosial ini dapat meringankan warga masyarakat terdampak Covid-19.
Sejalan dengan penyaluran Sembako gratis tersebut, kata Kapolsek Seto Handoko Putra, juga secara berkala dan terus menerus dilakukan operasi yustisi di pintu masuk utama Kawasan Perikanan  Muara Baru.
Kemudian operasi Yustisi oleh jajaran Polsek Muara Baru juga dilakukan siang dan malam hari dengan melakukan patroli  di area Pelabuhan Muara Baru, “kita terus mengimbau para pedagang  pasar ikan agar menerapkan protokol kesehatan,” Tutur Kapolsek.
Ditambahkan Kapolsek, himbauan menerapkan protokol kesehatan rutin dilakukan 3 kali dalam sehari. Himbauan rutin ini terus digalakkan karena jumlah korban Covid saat ini masih tinggi,”tutup Kapolsek. (Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *