Select Page

PANGLIMA KOLINLAMIL RESMIKAN FASILITAS MAKO KOLINLAMIL MARUNDA

PANGLIMA KOLINLAMIL RESMIKAN FASILITAS  MAKO KOLINLAMIL MARUNDA
WI I Jakarta,-
Satya Wira Jala Dharma, Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han)   meresmikan  gedung pos penjagaan Kolinlamil di kawasan Marunda, Jakarta Utara, Kamis (8/10).
Hadir pada acara peresmian tersebut Kepala Staf Kolinlamil, para Asisten Pangkolinlamil, para Kadis/Kasatker jajaran Kolinlamil,  Walikota Jakarta Utara, Komandan Pasmar 1, Danyon Taifib Pasmar 1, Dandenprov Pasmar 1,  Kasdim Kodim 0502 Jakarta Utara, Wakapolres Jakarta Utara, Camat Cilincing, Lurah Marunda, pejabat Pelindo II,  pejabat PT ISM Bogasari dan Dirut PT Wali.
Gedung Pos penjagaan Kolinlamil ini juga difungsikan sebagai kantor untuk Staf Potensi Maritim dan Polisi Militer Kolinlamil.
“Ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan fasilitas dan sarana kerja diluar Mako Kolinlamil yang cukup memadai, sehingga dapat menumbuhkan rasa bangga dan semangat kerja untuk tingkatkan kinerja organisasi” kata Pangkolinlamil mengawali sambutannya.
Lebih lanjut dijelaskan, gedung ini sebagai wujud keseriusan Kolinlamil dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas Staf Potensi Maritim dan Polisi Militer Kolinlamil dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks.
Selain itu gedung pos penjagaan ini sebagai langkah awal untuk pengembangan Mako Kolinlamil kedepan, seperti sarana prasarana perawatan personel, messing maupun sarana olahraga untuk prajurit.
“Sesuai master plan pengembangan mako Kolinlamil, selanjutnya akan dibangun sarana prasarana untuk personel Kolinlamil, pembangunan messing prajurit dan untuk sarana olahraga. Ini harus segera dilaksanakan” tandas Pati yang pernah menjabat Kepala Staf Kolinlamil ini.
Panglima Kolinlamil mengajak Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) dan Komandan Polisi Militer Kolinlamil untuk meningkatkan kinerja dengan mengembangkan ide-ide cemerlangnya demi kemajuan Kolinlamil.
“Tingkatkan kinerja dengan kembangkan ide-ide yang inovatif. Bagi Potmar fokuskan untuk pengembangan inovasi pembinaan angkutan laut nasional dan Polisi Militer Kolinlamil untuk meningkatkan pengamanan terhadap berbagai kegiatan, prajurit maupun fasilitas Kolinlamil. Selain juga masalah penegakan hukum dan ketertiban lainnya” ujarnya tegas.
Usai menyampaikan sambutan, Panglima Kolinlamil menandatangani prasasti gedung tersebut dan menggunting pita sebagai simbol peresmian.
Setelah itu orang nomor satu di Kolinlamil ini melakukan peninjauan kantor potmar dan Polisi Milter Kolinlamil serta menerima penjelasan master plan kedua kantor tersebut dilanjutkan menanam pohon sebagai saran penghijauan. (Benny PS/Dispen Kolinlamil).

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: