Select Page

Pengusaha Perikanan Pelabuhan Muara Baru Bagikan 250 Paket, Budi – Xiao Zhi Ming

Pengusaha Perikanan Pelabuhan Muara Baru Bagikan 250 Paket, Budi – Xiao Zhi Ming
WI I JAKARTA, –
Kegiatan bantuan sosial (Bansos)untuk warga dikawasan Muara Baru digelar Selasa( 8/9) dihalaman kantor  Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Muara Baru, Jakarta Utara.Kepala Pelabuhan Perikanan Samudra Nizam Zachman, Rachmat Irawan dalam sambutannya mengatakan,    Kegiatan ini berupa penyerahan bantuan paket sembako kepada orang-orang yang membutuhkan di lingkungan Pelabuhan, seperti Anak Buah Kapal (ABK), petugas kebersihan, penjaga kapal, security dan lainnya. “Saya memberikan Apresiasi pada yang punya hajat yaitu, Budi Xiao Zhi Ming atas paket sembako yang diberikan pada sejumlah 250 paket pada yang membutuhkan, ABK,  Petugas Kebersihan, Penjaga Kapal, Security di kawasan Pelabuhan Muara Baru”, ungkap Rachmat. Adapun isi paket tersebut berupa, beras 2 kg, gula 2 kg dan 1 dus mie instan.Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP Seto Handoko Putra, S I Kom, S IK, dalam sambutannya, menyatakan semua ini inisiatif Budi Xiao Zhi Ming dan masih ada teman kita punya rejeki lebih, tidak banyak berbagi untuk sesama yang membutuhkannya semoga bermanfaat, ujarnya.Budi Xiao Zhi Ming mengatakan kita sudah sejak tahu 2016 melakukan seperti ini selalu bantu warga, ungkap Budi.
Masih menurut Budi, total 250 paket bantuan diserahkan paket berisi beras 2 kg, gula 2 kg dan mi instan satu dus. Sebelumnya, bantuan beras 1 ton telah dibagikan kepada warga di luar Pelabuhan. “Sejak 2019 awal kita bagikan nasi untuk orang-orang yang membutuhkan seperti di depan vihara, gereja, masjid. Sejak 2006 kita juga biasa berkunjung ke panti jompo untuk membantu mereka,” paparnya.
Turut hadir dalam acara terebut Polsek Kawasan Muara Baru dan Jajaran, Arif Perum Cabang Muara Baru Jakarta dan Kepala Divisi Pelabuhan Perikanan Indonesia (Perum Perindo).(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: