Select Page

IPCC Raih Indonesia CSR Award Ke-3 Tahun 2019

IPCC Raih Indonesia CSR Award Ke-3 Tahun 2019

WI | Solo,- Hari ini, Kamis (7/3) bertempat di Hotel Lor Inn, Solo, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) kembali meraih penghargaan bergengsi dari Economic Review yaitu Indonesia CSR Award Ke-3 tahun 2019, kata Dirut IPCC pada pressreleasenya Kamis (7/3).

Diraihnya penghargaan ICSRA-III-2019 oleh IPCC dengan predikat Platinum, Rank-1, merupakan manifestasi dari rentetan aksi nyata korporasi dalam menyalurkan serta membangun program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan secara Kontinyu dan tepat sasaran.

“Penerima Award dalam acara ini telah terbukti memberikan kontribusi program CSR Korporasi yang memiliki korelasi dengan Program Pembangunan Berkelanjutan yang dicanangkan oleh pemerintah.” ujar Ketua Proyek CSR Bersama, Endraswari Safitri.

Adapun CSR IPCC “Rangkul Warga”, telah memberikan sejumlah kontribusi dan program pengembangan yang sangat masif dan mengena kepada masyarakat. Program Pendidikan, Keagamaan, Sosial, Kebudayaan,  Seni, Pemuda, Olah Raga, serta Lingkungan, menjadi domain-domain unggulan yang mendapatkan perhatian serius bagi korporasi untuk secara berkelanjutan mendapatkan pengembangan.

Salah satu Program Unggulan CSR IPCC, Joint CSR, yang mengembangkan pemuda Kalibaru untuk menjadi Montir ahli, bekerjasama dengan AHM, turut menjadi salah satu contoh program CSR IPCC yang sustain dan memberikan manfaat jangka panjang.

Ditetapkannya IPCC sebagai salah satu penerima penghargaan ICSRA-III-2019 dari ribuan perusahaan di Indonesia merupakan sebuah kebanggaan serta dorongan bagi IPCC untuk tetap berkontribusi secara nyata bagi Bangsa dan Negara Indonesia ujarnya lagi.(Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: