Select Page

Kapolsek Sunda Kelapa Menjadi Pembina Upacara di SMPN 261

Kapolsek Sunda Kelapa Menjadi Pembina Upacara di SMPN 261

WI | Jakarta,- Sehubungan dengan dimulainya hari pertama kegiatan belajar di SMPN 261 (yang telah selesainya masa liburan sekolah pada Desember 2018), Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni dan jajarannya mengikuti Upacàra di SMPN 261. Ini menjadi momen yang baik dimana Kapolsek Sunda Kelapa, Kompol Armayni, SH, MH, menjadi pembina upacara dalam kegiatan upacara di sekolah tersebut.

Hal senada, Kapolsek Sunda Kelapa ingin mewujudkan “Polisi Peduli Sekolah” serta merawat sekaligus memupuk sinergitas dengan pihak pimpinan sekolah beserta tenaga pengajar, ujar humas Polsek Sunda Kelapa, Aiptu Achmad pada pers (7/1)

 Kompol Armayni, dalam arahannya berupa   nasehat bijaksana,  pesan moral dan bimbingan kepada para siswa sekolah yang merupakan generasi milenial penerus bangsa, diharapkan untuk terus memberikan karya terbaik sekaligus meningkatkan nilai-nilai mata pelajarannya menjadi lebih baik di tahun 2019 ini, harap Kompol Armayni.

Selain itu,  Kapolsek Sunda Kelapa menegaskan dua imbauan penting untuk para siswa, yakni, tidak mempercayai berita hoax serta menjauhi narkoba.

“Dalam penggunaan handphone, terkait dengan medsos untuk tidak terpengaruh oleh berita hoax (berita bohong) dan disaring terlebih dahulu sebelum di-share. Sebagai pelajar yang baik dan patuh terhadap guru dan orang tua serta  tidak mengkonsumsi rokok, miras dan narkoba,” papar Kompol Armayni di Jakarta, Senin (07/01/2019).

 Sementara, Kompol Armayni mengimbau untuk siswa kelas 7, 8, dan 9 yang masih di bawah umur agar tidak mengendarai sepeda motor dan mobil. Karena membawa kendaraan di bawah usia 17 tahun adalah menyalahi aturan.

“Karena selain belum dapat SIM itu juga membahayakan diri siswa masing-masing, cukup di antar orang tua atau naik kendaraan umum saja”, pungkasnya.(benny ps)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: