Select Page

Polres Kep Seribu Gelar Syukuran HUT Korpri Ke-49 Bertajuk, Kopri Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa

Polres Kep Seribu Gelar Syukuran HUT Korpri Ke-49  Bertajuk, Kopri Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa
WI I Jakarta, –
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-49 tahun 2020 yang berlangsung ditengah pandemi Covid-19, Polres Kepulauan Seribu menggelar syukuran HUT Korpri secara sederhana di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Senin (07/12/2020).
“Peringatan HUT Ke-49 Korpri tahun 2020 yang bertajuk ‘Korpri Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa’ kita selenggarakan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan,”ujar Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, S.H.,M.H.
Kegiatan syukuran ditandani dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Kepulauan Seribu Kompol Winnama kemudian diserahkan kepada ASN tertua Pengatur Ade Ramlan dan ASN termuda Pengatur Ichsani sebagai simbol rasa syukur dari seluruh jajaran ASN dilingkungan Polres Kepulauan Seribu.
AKP Jupriono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pegawai Negeri Sipil yang sudah membantu tugas dan kegiatan kepolisian di lingkungan Polres Kepulauan Seribu diharapkan ASN selalu bisa bersinergi dan mampu meningkatkan kemampuan sesuai perkembangan jaman.
“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas peran aktif dan pengabdian anggota Korpri yang selama ini telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,”tambahnya.
Selain itu AKP Jupriono mengajak agar peringatan HUT Korpri Ke-49 Tahun 2020 ini dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara sebagai anggota Korpri di semua tingkatan berupaya meraih prestasi yang setinggi-tingginya.
“Semoga Aparatur Sipil Negara sebagai warga Korpri yang bertugas di Polres Kepulauan Seribu selalu memperbaiki etos kerja dan memacu diri meningkatkan kinerjanya, disertai tekad yang kuat untuk terus melanjutkan cita-cita dan pengabdian yang tulus,”tutupnya.(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *