Select Page

Liburan Akhir Pekan, Polsek Kepulauan Seribu Utara Ketatkan Pengawasan Prokes

Liburan Akhir Pekan, Polsek Kepulauan  Seribu Utara Ketatkan Pengawasan Prokes
WI I  Jakarta, –
Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu bersama Instansi Terkait melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan di liburan akhir pekan, Sabtu (07/11/2020).
“Pengawasan protokol kesehatan kami lakukan kepada warga dan wisatawan yang berkunjung di Pulau Harapan dan Pulau Kelapa dimana pada akhir pekan ini ramai dikunjungi wisatawan,”terang Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara IPDA Winarso disela kegiatan.
Winarso menambahkan, bahwa kegiatan pengawasan dilaksankan secara gabungan bersama dengan TNI dari Koramil Kepulauan Seribu, Satpol-PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Seribu dan Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.
“Bukan saja pengawasan terkait penerapan protokol kesehatan, akan tetapi kita juga lakukan tindakan pemberian sanksi bila menemukan warga dan wisatawan yang melanggar Protokol Kesehatan,”tambahnya.
Diketahui sejak pagi hari aparat gabungan dari Polsek, Koramil, Dishub dan Tim Aman Covid-19 kewilayahan melakukan patroli di ruang ruang publik antara lain dermaga pelabuhan, taman, RPTRA, pantai, sentra kuliner dan lingkungan pemukiman.
“Kegiatan pengawasan dan penindakan terkait penerapan protokol kesehatan ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19,”tutupnya.
Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso, S.E. saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa kegiatan personelnya adalah kegiatan rutin yang dilakukan pada akhir pekan.
“Selain memberikan rasa aman bagi wisatawan, personel yang kami tugaskan juga melakukan tugas lain sebagai aparat pengawas protokol kesehatan,”jelas Kapolsek.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: