Select Page

Dirut DAMRI Tandatangani Nota kesepahaman Dengan BPKH

Dirut DAMRI Tandatangani Nota kesepahaman Dengan BPKH
WI I  JAKARTA, –
Melalui Virtual Meeting, telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara Direktur Utama DAMRI, Setia N Milatia Moemin dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Hurriyah El Islamy tentang Potensi Kerjasama Investasi di bidang transportasi darat. Dalam kesempatan yang sama turut hadir Wakil Menteri II Kementerian BUMN, Kartika Wirjoatmodjo dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Haji, Anggito Abimanyu. Rabu, 7 Oktober 2020.
Penandatanganan Nota Kesepahaman ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Pemerintah Indonesia melalui DAMRI sebagai operator transportasi darat dengan Pemerintah Arab Saudi. Layanan ini nantinya sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat dan memperluas jaringan transportasi DAMRI khususnya di wilayah Timur Tengah dan upaya optimalisasi potensi pasar haji dan umrah.
DAMRI senantiasa berupaya menyediakan armada yang handal, modern dan berbasis teknologi mutakhir, serta memberikan pelayanan prima dan berkeselamatan bagi jemaah haji dan umroh untuk  ibadah ke Tanah Suci.
DAMRI berharap kedepannya dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia melakukan perjalanan ibadah yang tentunya dilayani oleh negeri kita sendiri sehingga bisa mudah berkomunikasi dengan jemaah. Namun juga tidak tertutup kemungkinan untuk melayani jemaah haji dan umrah dari negara lainnya.(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: